Loading...
Tuesday, December 13, 2016

Kaleidoskop 2016

Halo dunia!

Enggak terasa ini sudah Desember yang artinya kita sudah berada di penghujung tahun 2016. Bagaimana tahun 2016 kalian? Menyenangkan? Buat aku sendiri 2016 merupakan tahun yang kurang menyenangkan. Bisa dibilang lagi jatuh-jatuhnya dan banyak kesialan pula yang terjadi. Tapi dibalik itu semua, tentu ada keceriaan disela-sela kesialan itu semua. Pada postingan ini aku akan membagi kecerian-kecerian yang aku alami di tahun 2016.

Tahun Baru 2016

Setelah proyek di Kalimantan dan di Papua selesai, saatnya memasuki masa menikmati hasil. Ya, kebetulan dua member The Sissy (salah satu geng saat masa kuliah), Dwi dan Indah ingin menikmati liburan tahun baru di Bandung. Aku pun senang sekali mneyambut mereka, sekaligus bertahun baru ria bareng mereka. Di malam tahun baru, kami menkmati pesta kembang api sambil hangout di Braga Art Cafe. Jalan-jalan di Lembang dan di kota menjadi agenda kami, ditambah lagi Tri, teman kuliah kami juga ikut bergabung. Ini sangat mengobati rasa rindu bersama teman-teman kuliah walau tidak full team.
Aku, Dwi, Indah, dan Tri di Taman Vanda Bandung


Wisuda Februari 2016

Masa wisuda adalah saat bertemu teman-teman kuliah. Kebetulan masih menganggur, aku pun menyempatkan ke Jogja untuk menyabangi teman-teman yang wisuda di bulan Februari. Keceriaan yang tidak akan pernah terganti karena sebagaian besar teman-teman sudah pada lulus, tapi setidaknya kami bisa berkumpul dan tertawa bersama.
Pelepasan Wisudawan JUTAP

Wisuda UGM


Teman Baru Kerjaan Baru

Akhir April aku dihubungi oleh seniorku. Aku diajak untuk bergabung dengan salah satu konsultan di Jakarta yang memegang proyek di NTT. Aku langsung ambil kesempatan itu karena kebetulan aku sedang menganggur juga. Pekerjaan ini hanya berdurasi dua bulan, lumayan untuk mengisi waktu sambil menunggu melanjutkan studi. Senang sekali mendapatkan teman-teman baru yang menyenangkan. Teman kantor dan teman kost yang selalu membuat aku ceria.
Tim Surveyor Motaain, NTT

Selain teman kantor, aku juga bertemu dengan Mulki, salah satu teman sosial media. Kami akhirnya bertemu. Serius, Mulki baik banget. Dia mau jemput aku di Stasiun Pondok Ranji dan nunggu lama. Padahal sebelumnya aku bertemu dengan Lydia teman SMP aku dan ngobrol panjang di Stasiun Tanah Abang. Hampir 1,5 jam si Mulki nungguin aku yang ribet bawa-bawa koper dari Manggarai. Walau saat ini aku dan Mulki sudah tidak berkomunikasi lagi karena masalah sepele tapi aku tetap menganggapnya sebagai teman terbaik aku. Thank you Mulki, see you next time.

Mulki, Aku, Kak Agnes, Kak Melisa, dan Mas Arif

Selain Mulki, ada Randi juga yang aku kenal melalui sosial media. Saat aku main ke Jakarta, setelah aku bertemu Teh Deasi dan Amel (Teman SMP) aku menyempatkan bertemu dengan Randi. Randi juga salah satu teman terbaikku. Kebetulan dia belajar tentang manajemen sumberdaya manusia, dia sangat membantu aku dalam mempersiapkan karir aku. Banyak pelajaran yang didapan dari dia.

Liburan Ke Jogja

Entah berapa kali aku ke Jogja di bulan Februari - April, tidak terhitung. Tapi dari semua itu yang paling berkesan adalah liburan bersama Teh Deasi dan Risa (Teman SMA) di akhir Februari. Kami bertiga berangkat dari Kiaracondong dengan niatan untuk mengikuti jobfair di UGM. Tak disangka dan diduga kami bertemu dengan Rima (teman SMA). Makin seru deh kami di kereta walau berbeda gerbong. Kebetulan juga kami dengan tujuan Kutoarjo dan berlanjut menggunakan Prameks. Kami pun harus berpisah dengan Rima karena dia turun di Solo. Tapi beruntungnya saat pulang ke Bandung kami kebetulan berada pada gerbong dan tempat duduk yang berhadapan. Alhasil tidak sepi deh perjalanan pulang ke Bandung.

Teh Deasi, Aku, Risa, dan Rima Bertemu di Stasiun Kiaracondong

Berikut ini beberapa kenangan aku di di tahun 2016:
Liburan Ke Jogja

Bertemu dengan Laskar Pak Didik

Ketemu Randi naik Bus Wisata Jakarta

Surveyor Tim Bunga Matahari yang Hobi Foto-foto

Senja di Teluk Gurita Bersama Tim Surveyor NTT

PRJ dulu Bareng Kakak-kakak Cantik Rekan Kerja

Pendinginan Dulu Ke Bukit Moko Bareng Pak Yudhi

Yeah, Citra ke Bandung dan Ketemu Icha yang Otaknya Sama Kaya Aku dan Citra

Cieeehh, Rima Dilamar Friga Cihuuyy

PWK Ke Bandung Asyiiik

Nenoot ke Bandung, makin kangen anak PWK deh

Saat ke Jakarta, jangan lupa bertemu teman narsis

Adik angkatan yang kerja di Bandung tapi belum pernah jalan-jalan. Kasian.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP