Loading...
Sunday, July 31, 2016

Terima Kasih Atas Satu Tahun Setengah Ini

Satu setengah tahun yang lalu. Ketika gue membuka akun di salah satu sosial media. Seseorang bernama HA mengajak gue berkenalan hingga akhirnya tukeran pin BB. Sungguh akhir tahun yang cukup menyenangkan. Disaat akhir semester 7 gue enggak punya teman yang bisa diajak main, HA jadi teman dunia maya gue saat itu. Tahun baru 2015 yang cukup menyebalkan saat itu, berhasil sedikit lebih bercahaya. Dia menemani gue menjalani tahun baru yang gue jalani sendiri di KM 0, Yogyakarta.

Banyak diskusi yang kami bahas pada saat itu. Mulai dari kuliah, wirausaha, dan hal-hal yang cukup pribadi. Gue berani menceritakan semuanya hal pribadi tersebut karena gue percaya begitu pula sebaliknya. Padahal gue gak tau tuh orang kaya gimana, display picture-nya aja gambar makanan. Hal yang gue tau, kalau dia tinggal di Tangsel dan kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di kotanya.

Seiring berjalannya waktu, kami jarang chatting-an lagi. Sesekali dia komentar di path atau line gue dan sebaliknya. Mungkin dia leleah mendengarkan curhatan gue yang begitu banyak. Dan entah kenapa gue percaya banget sama dia. Dia bisa memberikan solusi yang cukup menenangkan jiwa buat gue, meskipun solusi terbaik itu datang dari diri gue sendiri. Sempat gue ajak ketemu, pas lagi liburan di Jakarta, tapi dia sakit. Agak kurang percaya kalo dia sakit, mungkin dia takut sama gue. Hahahaha.

Saat gue kerja di Jakarta, iseng gue chat dia. Apa dia mau ketemu sama gue? Alhamdulillahnya dia mau ketemu. Dia mau jemput gue di stasiun Pondok Ranji, bawa motor buat nganterin gue ke kost karena bawa koper isinya baju. Dia nunjukin jalan dan gue yang bawa motor, lumayan ngapalin jalan di Bintaro. Kedua kalinya ketemu dia nganterin gue ke pool bis pas gue mau balik Bandung. Dia baik banget, ga tau gue balesnya gimana.

Jujur, gue itu orangnya gampang kangen, khususnya sama orang-orang baik di sekitar gue. Ya, tentu gue juga kangen sama si HA. Pengen ketemu lagi tapi takut dia gak mau. Dia pasti sibuk banget. Wasting time banget ngasih waktu buat gue. Gue takut baper juga. Hahahaha. 

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP