Loading...
Tuesday, November 24, 2015

Mengeluh adalah bentuk cara perhatian yang paling norak

Pernah denger quote itu? Serius quote itu ngena banget sama aku. Serius, itu bener banget, ngeluh itu memang salah satu bentuk cari perhatian ke orang-orang. Negatif sih, tapi kan orang-orang jadi lebih memerhatikan kita. Bisa dibilang merendah untuk meninggi. Dan serius itu  yang sering aku lakukan. Mengeluh ini itu, tapi sebenarnya cuma buat cari perhatian tapi enggak pernah bermaksud untuk meninggi atau membanggakan apapun yang aku dapatkan saat ini.

Sebagai makhluk sosial, jelas aku butuh orang buat saring, curhat, dan segala melampiaskan keluh kesahku. Sayangnya memang enggak banyak yang perhatian sama aku, makanya yang bisa dilakukan adalah cari perhatian. Mungkin enggak cuma aku yang melakukan hal tersebut. Semua orang melakukan hal tersebut. Coba deh cek sosial media orang-orang. Mereka cari perhatian bukan? Banyak yang cuma menginginkan "love" sebagai bukti respon dari orang-orang. Mereka meninggalkan sosial media yang tidak begitu banyak direspon orang-orang, ya soalnya buat apa kan? hahah.

Aku nulis di blog ini juga merupakan bentuk cari perhatian. Tapi sebenarnya blog ini juga kagak ada yang baca. Hahaha.


0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP