Loading...
Tuesday, August 18, 2015

Warung SS Sudah ribuan kali ke SS tapi baru pertama kali update foto makanan. Hihihi. Ya karena kali ini ke SS bareng keluarga yang belum pernah ke SS sama sekali. Seperti biasa juga makan di SS belum lengkap kalo enggak sampe kekenyangan. Pesan ini itu sesuka hati dan nambah nasi. Lucunya, udah dibilangin ke si mamah kalo nambah nasi di SS itu gratis tapi gak percaya, tetep bilang ke kasirnya kalo nambah nasi 😄. Terus satu lagi yang bikin keluarga aku kaget adalah harganya murah banget. Enggak sadar aja kalo anaknya makan di SS suka kalap tau tau 20rb, anak kos kalo sekali makan nyampe 20rb tuh kerasanya mahal banget 😢. #kulinerjogja #jogja #yogyakarta


via Instagram http://ift.tt/1TRlhdH

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP