Loading...
Thursday, August 20, 2015
no image

Gadjah Mada Graduation Day! Akhirnya resmi menjadi Diva Teguh Respati, ST. dan anggota Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama). Sedikit cerita pas para wisudawan menyanyikan lagu Hymne Gadjah Masa, enggak tau kenapa rasanya sedih banget, mata kedutan pengen nangis, dan nyanyipun jadi agak tersedu-sedu. Tiba-tiba ingat waktu pertama kali datang ke Jogja, hidup di Jogja, kuliah di JUTAP, dan sekarang sudah lulus aja. Terima kasih teman-teman KKN Desa Pagerharjo, Kulonprogo 2014. Terima kasih Perencanaan Wilayah dan Kota 2011. Terima kasih semuanya.

via Instagram http://ift.tt/1Jkm5Rj

Tuesday, August 18, 2015
no image

Warung SS Sudah ribuan kali ke SS tapi baru pertama kali update foto makanan. Hihihi. Ya karena kali ini ke SS bareng keluarga yang belum pernah ke SS sama sekali. Seperti biasa juga makan di SS belum lengkap kalo enggak sampe kekenyangan. Pesan ini itu sesuka hati dan nambah nasi. Lucunya, udah dibilangin ke si mamah kalo nambah nasi di SS itu gratis tapi gak percaya, tetep bilang ke kasirnya kalo nambah nasi 😄. Terus satu lagi yang bikin keluarga aku kaget adalah harganya murah banget. Enggak sadar aja kalo anaknya makan di SS suka kalap tau tau 20rb, anak kos kalo sekali makan nyampe 20rb tuh kerasanya mahal banget 😢. #kulinerjogja #jogja #yogyakarta

via Instagram http://ift.tt/1TRlhdH

no image

Archiplan's graduation day! 🎓 Yeehaa. Akhirnya! Biasanya jadi operator yang suka mindah-mindahin slide pas pelepasan, sekarang slide aku jadi salah satu yang ditampilkan. Alhamdulillah, akhirnya mamah papah bisa nengokin lagi setelah bertahun-tahun dan bisa foto di depan tulisan Jurusan Teknik Arsitektur dan Perencanaan. Agak norak sih, tapi enggak apa-apalah ya 😄.

via Instagram http://ift.tt/1KsToyn

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP