Loading...
Wednesday, June 10, 2015

Antara Ada dan Tiada

Sepertinya eksistensiku di dunia ini semakin pudar. Angan-angan tidak dianggap bukan hanya perasaan semata tapi terbukti dari ucapan orang lain yang secara tidak langsung keluar dari mulutnya. Dalam suatu populasi, hanya menjadi suatu invidu yang tidak memiliki pengaruh apapun sehingga tidak pantas untuk dijadikan sampel. Entah kesalahan apa yang telah aku perbuat sehingga hal ini bisa terjadi.

Aku tidak butuh popularitas. Aku tidak butuh pujian. Aku hanya butuh dianggap ada karena aku merupakan bagian dari kalian yang sudah ditakdirkan Tuhan. Aku tidak mencari-mencari popolularitas, tidak membentuk kelompok tertentu supaya dipandang orang, tidak bergaul dengan kelompok populer dalam komunitas. Aku menyamaratakan semuanya. Tidak memandang dari kelebihan atau kekurangan seseorang.

Aku sadar, tidak semua orang mengerti. Pasti terjadi pluralitas dalam interpretasi tulisan ini. Kritik dan saran sangat diperlukan untuk bahan intropeksi diri.


0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP