Loading...
Monday, February 9, 2015

Sayonara Liburan

Yaps. Akhirnya hari ini datang juga. Hari terakhir di Bandung. Sudah saatnya aku kembali ke tanah perantauan untuk melanjutkan tugas-tugas yang belum selesai.

Aku mau mengucapkan banyak terima kasih kepada instansi-instansi pemerintah yang telah mempermudah jalanku untuk bisa survei skripsi di Dayeuhkolot. Mulai dari Badan Kesbangpol Jawa Barat, Badan Kesbangpol Kabupaten Bandung, BPBD, BPLH, Dinas SDAPE, BPS, Dispertasih, Bappeda, Pemerintah Kecamatan Dayeuhkolot, Pemerintah Desa Citeureup, Pemerintah Desa Dayeuhkolot, BBWS Citarum, Bappenas, semua yang pernah meneliti di Dayeuhkolot, dan A Iman sepupuku yang sudah memberikan data terkait bencana di Kabupaten Bandung. Semoga data-data yang terkumpul bisa bermanfaat dan menjadi bahan untuk skripsi aku. Bismillah 😇😇😇

Sambil menyelam minum air, sambil survei skripsi liburan juga. Terakhir pulang ke Bandung itu sekitar 3 bulan lalu. Memang sudah agak males untuk pulang kampung. Nah, kesempatan ini aku jadikan untuk bertemu dengan teman-teman yang sudah lama tidak berjumpa. Terima kasih untuk lita dan esa, sobat SMA yang sedari kelas 1 masih sering ketemu. Tak lupa dengan teman lita dari Unisba, azky dan satu lagi lupa namanya. Makasih banget udah nyempetin ketemu. 😘😘😘

Innalilahi wa innalillaihi rajiun. Duka terjadi pada teman SMA-ku Fifi Novita. Ayahanda fifi dipanggil yang Maha Kuasa rabu malam kemarin. Aku bersama teman-teman ipa 1 melayat keluarga fifi. Hal ini juga sekaligus jadi acara silaturahmi dengan ipa 1. Akhirnya ketemu enggak cuma pas bulan puasa aja. Hihi. Makasih buat tasya, dini, hani, mbak yul, fifi, meizar, panji, ginal, dan gilang. Ya teman itu emang ga ada duanya 👫👬👭

Setelah hampir 4 tahun tidak bertemu, akhirnya bisa ketemu juga sama sobat SSC Cimahi, ririn. Ngobrol ngalor ngidul sampai lupa waktu. Semuanya diomongin karena semuanya nyambung banget. Aku sama ririn emang beda SMA tapi mantannya ririn satu SMA sama aku jadinya temen mantannya yang juga temen aku kenal sama ririn. Enggak cuma itu, obrolan tentang masa depan pun tak luput jadi bahasan. Semoga impian kita bisa tercapai ya. Amiin 😇😇😇

Terakhir, aku diajak main sama aci. Salah satu temen anak bandung yang kuliah di jogja. Rencananya emang mau main sama anak bandung lainnya tapi ternyata pada ga bisa. Jadinya cuma berdua aja. Aci ini adalah anak SMAN 5 yang ga sombong, beda sama anak 5 lain yang rata-rata pada sombong. Hahaha. Sama aci juga ngobrol ngalor ngidul. Meskipun rencana mainnya agak gagal gara-gara hujan badai yang menyerang bandung jumat kemarin. Tapi asyik banget main sama anak-anak yang suka main juga. Next time harus main lagi.

Jujur bandung itu memang ngangenin. Ya mau ga kangen gimana udah 18 tahun menetap dan beraktivitas di sana. Tapi kalo dibilang betah, sekarang aku memilih betah di jogja. Jogja lebih kalem, tenang, dan sopan dibanding Bandung. Mungkin karena heterogenitas di jogja di bawah bandunh sehingga emang ga salah jogja jadi kota ternyaman di indonesia.

Intinya sih aku mau ngucapin banyak terima kasih pada semua yang udah menyempatkan bertemu aku. Meskipun aku mah apa atuh, hanya seonggok orang biasa tapi aku senang banget bisa bertemu dengan kalian semua.
😸😸😸😼

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP