Loading...
Wednesday, January 28, 2015

Yellow Boots a.k.a Ice Adonis

Setelah sekian lama, akhirnya update lagi tentang drama korea. Ini adalah salah satu drama korea yang bikin emosi aku naik turun. Buat kamu yang punya perasaan, pasti bakal merasakan hal yang sama kaya aku. Yup, Yellow Boots atau Ice Adonis drama tahun 2012 ini pernah tayang di indosiar jam 3 subuh mulai akhir bulan November hingga awal Januari kemarin. Ceritanya yang bikin penasaran membuat aku rela download berepisode-episode jikalau ga sempat bangun jam 3 subuh. Oke, check this out my review.

Ibunya Soul Youn Hwa dan ayahnya Choi Yoo Ra menikah dan hidup bersama. Yoo Ra tidak bisa menerima kehadiran saudara tirinya, maka dari itu Youn Hwa dan adiknya Soo Ae tinggal terpisah dari ibunya. Youn Hwa dan adiknya harus hidup di rumah kontrakan kecil dengan segala keterbatasan. Belum lagi dia dibebankan dengan hutang ayahnya pada lintah darat hingga berlipat ganda. Walaupu. Hidup dengan kesusahan Youn Hwa memiliki kekasih yang baik hati dan berniat untuk menikahinya bernama Yoon Jae. Yoon Jae merupakan penyemangat hidup Youn Hwa, begitu pula sebaliknya. Yoon Jae sangat mendukung Youn Hwa yang berniat masuk ke perusahan komestik terkenal bernama J.

Niat Youn Hwa tentu sangat ditentang keras oleh Yoo Ra karena Yoo Ra pun bekerja di J menjadi sekretaris presiden J. Yoo Ra tidak mau melihat wajah Youn Hwa apalagi orang-orang mengetahui kalau mereka adalah saudara tiri. Yoo Ra berusaha agar Youn Hwa tidak diterima di J, namun usahanya gagal dan Youn Hwa bisa lolos dan bekerja di J.

Youn Hwa sangat terkejut karena presiden perusahaan J adalah pacarnya sendiri, Yoon Jae. Selama berpacaran, Yoon Jae tidak pernah mengaku bahwa dia adalah anak.dari pemilik J. Youn Hwa merasa dibohongi, namun akhirnya bisa menerima dan memaafkan kebohongan Yoon Jae.

Yoo Ra semakin membenci Youn Hwa karena pria yang disukainya sejak kecil berpacaran dengan Youn Hwa. Kebencian Yoo Ra sangat besar dan ingin sekali menyingkirkan Youn Hwa dari J. Yoo Ra mengirimkan email melalui akun Youn Hwa ke perusahaan komestik lain. Email itu berisi tawaran untuk menjual ide produk J. Hal itu dilakukan agar Youn Hwa dituduh sebagai mata-mata perusahaan lain dan dia dipecat dari J. Usaha Yoo Ra berhasil Youn Hwa pun dipecat dari perusahaan.

Youn Hwa yang merasa difitnah merusaha untuk membersihkan namanya. Dia meminta bantuan pada orang-orang perusahaan termasuk Yoo Ra untuk melihat CCTV. Yoo Ra tak habis akal dia mengambil salinan CCTV dan mengeditnya untuk diperlihatkan pada bosnya Youn Hwa yang tak lain adalah adik dari Yoon Jae, yaitu Yoon Hee. Kang Wook rekan satu Youn Hwa yang baru masuk J tidak menghiraukan permintaan Youn Hwa untuk melihat CCTV, namun akhirnya Kang Wook penasaran dan melihat CCTV dan mengetahui Yoo Ra lah yang memfitnah Youn Hwa. Senior Youn Hwa pun mau membantu Youn Hwa memberikan salinan CCTV.

Untuk membersihkan namanya, Youn Hwa berniat memberikan salinan CCTV kepada bosnya Yoon Hee. Youn Hwa langsung mengejar Yoon Hee yang sedang bersama Yoon Jae yang dalam perjalanan berlibur ke luar kota. Mengetahui hal tersebut Yoo Ra pun mengejar Youn Hwa untuk menghentikannya.

Saat itu Yoon Hee bertengkar dengan Yoon Jae karena pilihan kekasih Yoon Hee yang tidak disetujui oleh kakaknya. Gara-gara pertengkaran itu Yoon Hee diturunkan di tengah jalanan yang sepi oleh kakaknya tanpa uang sepeserpun. Ketika sedang berusaha mencari tumpangan Yoon Hee tertabrak mobil. Penabrak tersebut adalah Yoo Ra yang berusaha mengejar Yoon Hee. Setelah menabrak Yoo Ra kabur karena ketakutan. Youn Hwa yang sedang mengendarai mobil melihat korban kecelakaan. Youn Hwa langsung berhenti dan menolongnya. Yoo Ra kembali lagi ke tempat kejadian dan melihat Youn Hwa sedang bersama Yoon Hee. Yoo Ra pun membuat gimik, seolah-olah dia baru datang dan menuduh Youn Hwa telah menabrak Yoon Hee. Yoon Hee pun masuk rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Park Cang Doo adalah polisi yang menginvestigasi kejadian kecelakaan tersebut. Cang Doo tahu benar Yoo Ra lah pelaku tabrak lari. Cang Doo mengancam Yoo Ra untuk memberikan uang padanya untuk bayaran tutup mulut dan menjadikan Youn Hwa sebagai pelaku. Yoo Ra pun meminta ayahnya untuk menutupi kesalahannya. Ayahnya, Choi In Soek menyogok pengacara Youn Hwa, Min Sang chul untuk menyalahkan Youn hwa. Dalam persidangan, Youn Hwa menjadi tersangka dan harus dipenjara selama 3 tahun.

Bagaimana kehidupan Youn hwa saat di penjara? Apakah dia bisa bangkit setelah keluar dari penjara? Apakah kebenaran akan terungkap? Penasaran? Tonton saja langsung dramanya.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP