Loading...
Saturday, November 14, 2015
Saturday, November 7, 2015
Sunday, October 25, 2015
Monday, October 12, 2015
Sunday, October 11, 2015
Friday, October 9, 2015
Friday, October 2, 2015
Thursday, September 24, 2015
Saturday, September 19, 2015
Wednesday, September 16, 2015
no image

Satu tahap terlewati gengs! Selamat yang sudah sidang pra-TA. Selamat revisi dan berjuang untuk sidang pendadaran. Kalian sudah pasti wisuda November 🎓. Maaf ya enggak bisa nonton padahal ingin banget. Ditunggu ya kelulusannya buat kalian, Akbar Abdulfattah dan Melati, anak-anak bimbingan Pak Iwan yang super sekali. #sidang #graduation #pratugasakhir

via Instagram http://ift.tt/1UU1Ko1

no image

Udah enggak tau lagi mau ngucapin yerima kasih kaya gimana lagi sama sahabat gue yang satu ini. Citra Pratiwi, meskipun awalnya rada takut sama ni orang karena kalo marah suka lempar barang tapi ternyata dia adalah sobat super yang selalu dengerin curhatan dari pas studio sampe tugas akhir, nyinyirin siapaun yang bisa dinyinyirin, dan selalu nolongin pas lagi susah. Meskipun enggak datang pas wisuda kemarin tapi makasih hadiah kelulusannya. So sweet banget. Aku mah cuma bisa doain semoga kamu cepat lulus dan mendapatkan jodoh yang sesuai, mau darjo kek atau siapa gitu. Hahaha. #graduation #gift #friendship #friend #latepost

via Instagram http://ift.tt/1FLRgAb

no image

Di akhir keberadaan aku di Jogja, temen SMP aku, temen naik angkot stasiun - cimahi, teman PMR, teman ngegila, teman ketawa, Diah Eka Juliawati dateng ke Jogja. Enggak lengkap rasanya kalau enggak ngobrol kegoblokan masa SMP dan tentinya kisah lain seputar ex-24psds setelah lulus SMP. Terima kasih sudah menyempatkan ketemu dan terima kasih udah minjemin motor yang kami sewa. Nanti kita bertemu lagi di Bandung bersama teman-teman SMP yang kini sudah pada menjadi manusia dewasa. #friend #friendship #psds

via Instagram http://ift.tt/1UU2hvA

Thursday, September 10, 2015
Wednesday, September 2, 2015
Thursday, August 20, 2015
no image

Gadjah Mada Graduation Day! Akhirnya resmi menjadi Diva Teguh Respati, ST. dan anggota Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama). Sedikit cerita pas para wisudawan menyanyikan lagu Hymne Gadjah Masa, enggak tau kenapa rasanya sedih banget, mata kedutan pengen nangis, dan nyanyipun jadi agak tersedu-sedu. Tiba-tiba ingat waktu pertama kali datang ke Jogja, hidup di Jogja, kuliah di JUTAP, dan sekarang sudah lulus aja. Terima kasih teman-teman KKN Desa Pagerharjo, Kulonprogo 2014. Terima kasih Perencanaan Wilayah dan Kota 2011. Terima kasih semuanya.

via Instagram http://ift.tt/1Jkm5Rj

Tuesday, August 18, 2015
no image

Warung SS Sudah ribuan kali ke SS tapi baru pertama kali update foto makanan. Hihihi. Ya karena kali ini ke SS bareng keluarga yang belum pernah ke SS sama sekali. Seperti biasa juga makan di SS belum lengkap kalo enggak sampe kekenyangan. Pesan ini itu sesuka hati dan nambah nasi. Lucunya, udah dibilangin ke si mamah kalo nambah nasi di SS itu gratis tapi gak percaya, tetep bilang ke kasirnya kalo nambah nasi 😄. Terus satu lagi yang bikin keluarga aku kaget adalah harganya murah banget. Enggak sadar aja kalo anaknya makan di SS suka kalap tau tau 20rb, anak kos kalo sekali makan nyampe 20rb tuh kerasanya mahal banget 😢. #kulinerjogja #jogja #yogyakarta

via Instagram http://ift.tt/1TRlhdH

no image

Archiplan's graduation day! 🎓 Yeehaa. Akhirnya! Biasanya jadi operator yang suka mindah-mindahin slide pas pelepasan, sekarang slide aku jadi salah satu yang ditampilkan. Alhamdulillah, akhirnya mamah papah bisa nengokin lagi setelah bertahun-tahun dan bisa foto di depan tulisan Jurusan Teknik Arsitektur dan Perencanaan. Agak norak sih, tapi enggak apa-apalah ya 😄.

via Instagram http://ift.tt/1KsToyn

Saturday, July 25, 2015
no image

Libur puasa dan lebaran akan segera berakhir. Tinggal 1 hari berada di Bandung dan harus kembali lagi ke perantauan. Banyak yang nanya, "ngapain balik lagi? Kan udah beres". Sesungguhnya masih ada yang harus diurus buat persiapan ini ono ini ono kucrut. Selama liburan ini rencananya mau diem di rumah aja, saving money. Kebetulan emang enggak terlalu banyak ajakan bubar (buka bareng) selebihnya cuma omdo. Hanya teman-teman SMA yang bisa merealisasikan pertemuan ini. Pertama bubar IPA 1. Kelas yang memang harus memberikan kesan terbesar karena 2/3 masa SMA ya bersama mereka. Setelah percekcokan kapan waktu bertemu akhirnya kami semua bertemu. Hal yang diperbincangkan masalah dewasa pastinya, pernikahan, karir, masa depan, dll. Kami semua memang sudah dewasa ternyata tetapi masih ada kelakukan konyol yang suka muncul dari mereka. Kedua hangout bareng teman-teman super. Cuma bertiga doang tapi yang diobrolin sangatlah berbobot. Karir, masa depan, pernikahan, dan tak lupa curhatan masa kuliah yang panjang lebar. Kebetulan kami bertiga tukang makan. Enggak cukup makan di satu tempat, harus pindah ketempat lainnya. Ketiga kumpul dadakan teman-teman. Agak bingung mengelompikkan ini teman apa. Soalnya aku, adit, yesi dulunya sekelas 10.7. Terus adit, yesi, eka mereka sekelas ipa 2. Terakhir aku sama eka se-les-an di SSC Cimahi. Initinya ya kumpul teman SMA lah ya. Udah lama banget enggak ketemu, sekitar 4 tahun kira-kira. Karena ini merupakan teman-teman konyol, memang tidak lepas dari ketawa yang out of control dan ngebully yesi. Enggak cukup makan, lanjutlah karokean ke Pasteur habisnya di Cimahi ga ada tempat karoke. Libur puasa dan lebaran yang semula bakal garing dan cuma bakal diem di rumah doang ternyata enggak. Malah menjadi libur lebaran yang mengasyikan. Terima kasih sudah meluangkan waktu. Masa SMA itu yang mengasyikkan bukan masa belajaenya tapi masa kumpul bareng temen. Hihi. Semoga kita semua masih diberikan waktu buat ketemu ya. Terima kasih 😄😄😄 #holiday #bandung #cimahi #friendship #friends #sma #highschool #blog #instagram

via Instagram http://ift.tt/1ODtDzg

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP