Loading...
Monday, June 2, 2014

Cerita Sedikit


Tugas, tugas, dan tugas. Di akhir semester ini mendadak tugas-tugas bermunculan. Semua mata kuliah enggak mau kalah punya tigas akhir yang harus dikumpulkan pada saat ujian akhir semester. Semua itu membuat aku memet dan stress. Apalagi, si bos di kelompokku banyak sekali keinginan yang membuat tugas ini menjadi sebuah kesempurnaan. Tekanan dari si bos juga membuat aku gila, hanya saja bukan aku saja sih yang kesel dengan tingkah laku si bos ini, ternyata anggota yang lain juga ada. hehehehe.

Tapi memang dibalik kemumetan ini pasti ada hal yang dapat mencairkannya. Salah satunya adalah teman. Semakin semester atas padahal semakin dijauhi oleh tamn satu jurusan karena sudah sibuk dengan urusan masing-masing. Apalagi aku single, belum ada yang menemani, dan jauh dari keluarga. Untungnya teman satu kampung dan merasakan kemumetan yang sama berinisiatif untuk bertemu. Keseruan demi keseruan terus terjalin dengan obrolan-obrolan yang lucu-lucu. Ada aja topik yang dibicarakan hingga akhirnya waktu sudah larut malam.

Perjalanan diawali dengan ngeil cantik di mochilok depan FT UNY. Sebenarnya makannya tuh cuma aci (tepung tapioka) yang diolah jadi cilok terus didandani jadi cantik banget. Ukurannya emang seuprit, dimakan juga cua berapa detik. Tapi ngobrolnya lama dan bikin rusuh di tempat makan. Ronde kedua adalah makan malam di Ayam Geprek Pak Kobis. Obrolan masih berlanjut dan ada aja topik yang diomongin. Emang dasarnya hobi ngobrol, jadi mulut-mulut kami ini tuh sampe berbusa, cuma busa-busanya ga keluar. Hahahaha.

Dan ronde ketiga adalah karoke di Happy Puppy. Udah lama banget aku gak karoke, cuma masih jaga imej lah sama temen-temen ini, soalnya baru pertama kali karoke bareng mereka. Padahal kalo karoke sama kelompok Ambarawa atau Klaten (Kelompok Studio, satu jurusan) udah sampe joget liar kali ya. Jujur, seneng banget lah, bisa happy happy kayak gini.

Temen emang ga ada duanya lah. 

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP