Loading...
Saturday, February 8, 2014

Tangkuban Parahu


Yahooo! Libur tanggal 31 Januari 2014 kemarin gue ke Gunung Tagkuban Parahu yang ada di kawasan Bandung Utara. Enggak begitu aneh buat gue sebagai orang Bandung, meskipun terakhir gue ke sana tuh sekitar 6-7 tahun yang lalu. Berkat permintaan teman-teman gue yang lagi kerja praktik di Bandung, gue pun bersedia mengajak mereka ke salah satu gunung yang enjadi kawasan pariwisata favorit di Bandung. Check it out!

Berfoto di pintu masuk menuju Taman Wisata Gunung Tangkuban Parahu

Anginnya gede banget membuat gue gak fokus nih di depan kamera

Salah satu kawah di Gunung Tangkuban Parahu

Akhirnya bisa foto berlima juga, thanks buat mas-mas yang udah motoin

Jalan setapak yang cukup horor kalo malem-malem





0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP