Loading...
Sunday, December 1, 2013

Sakit

Selama kuliah di Jogja, ini baru pertama kalinya aku sakit separah ini. Cuma batuk pilek sih, tapi ini yang paling parah dibanding 1 atau 1,5 tahun yang lalu. Otak dipake mikir terus dan badan tidak pernah diistirahatkan. Rasanya keinginan pulang ke rumah lagi sangat menggebu-gebu.

Komplikasi. Kaya orang tua banget. Tapi memang inilah penyakit yang aku rasakan. Batuk, pilek, sakit kepala, sakit badan, panas dingin, sakit nelen, dan nafsu makan berkurang. Kayaknya berat badanku bakal turun drastis. Padahal naikin jadi 50 kg tuh susah banget.

Kalo sekarang udah agak lumayan. Tinggal penghabisan flu dan batuk. Pikiran juga udah agak berkurang. Jadi, hidup aku ga begitu beban sekarang.



Gara-gara flu, cadangan tissue yang harusnya bisa 1 bulan langsung berkurang drastis dalam waktu kurang dari satu minggu. Alhasil, aku beralih ke sapu tangan. Nih, lihat sapu tangan udah penuh sama ingus-ingus. Habis ingus aku tuh ijo banget, bahkan ada yang agak kecoklatan.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP