Loading...
Thursday, August 29, 2013

Talkshow


Salah satu acara televisi favorit gue adalah talkshow. Talkshow membahas sesuatu yang sedang jadi tranding topic dan menghadirkan bintang tamu yang dijadikan sebagai narasumber. Talkshow biasanya dikemas secara ringan, seperti ngobrol biasa, sehingga pembawaannya tidak terlalu berat dan dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan.

Rerata acara talkshow di pertelevisian Indonesia itu latah. Jika ada pionir dan sukses, maka stasiun televisi lain akan latah dan membuat acara talkshow. Dari sekinan banyak acara talkshow Indonesia ada yang dapat bertahan bertahun-tahun, ada pula yang berakhir akibat teguran dari KPI.

Berikut adalah acara talkshow favorit gue

Hitam Putih
Acara talkshow ini dikemas dengan berbeda. Perbedaannya terlihat karena pembawa acaranya adalah Deddy Corbuzier, jadi terlihat semi-serius. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan serius, namun pembawaanya santai. Bintang tamu yang dihadirkan juga tidak selalu public figure, tapi tokoh-tokoh yang memajukan Indonesia namun tak terekspos dihadirkan pula.

Mel's Upadate
Talshow ini sangat santai, apalagi hostnya sangat kocak. Sering kali banyolan-banyolan terjadi dari mulut Melanie Ricardo yang membuat tertawa terbahak-bahak. Selain itu yang berbeda dari talkshow ini adalah adanya tokoh-tokoh seperti Inspectur Jijay, Mak Kepo, Boro-boro, dan lainnya. Tokoh-tokoh tersebut kadang mengganggu, namun untungnya hanya sedikit waktu keluarnya sehingga keseruan Mel's Upadate dari mulut Melanie tidak berkurang.

Sarah Sechan
Sesuai dengan namanya, talkshow ini dibawakan oleh Sarah Sechan. Acara ini sangat simple dan tidak banyak tokoh atau atribut yang aneh dan mengganggu. Ke-semple-an acara ini memang membuat ciri khas tersendiri dan banyak disukai oleh penikmat talkshow.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP