Loading...
Tuesday, August 20, 2013

Samyun Wan Bikin Gemuk?

Manusia memang tak pernah puas untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkannya, begitu pula dengan gue. Secara fisik gue memang tidak proporsional. Ketidak-proporsionalan jatuh di berat badan. Gue hanya punya berat badan 46 kg diumur 21 tahun ini. Semua teman iri, gue orangnya rakus dan bisa melahap apa saja namun tak bisa gemuk. Tapi gue tidak mensyukuri hal itu.

Keinginan untuk menggemukkan badan semakin besar saat salah seorang kerabat gue mem-broadcast barang-barang jualannya. Salah satunya adalah obat penggemuk badan, Samyun Wan. Gue tertarik banget sama obat itu, tapi gue selalu googling sebelum membeli dan mengkonsumsinya. Hasil pencarian menunjukkan 60% positif, akhirnya gue beli produk tersebut dari teman gue.


Sama seperti review dari blogger yang pernah mengkonsumsi Samyun Wan untuk pertama kalinya, yaitu kantuk. Gue yang biasanya jarang tidur siang, jadi bisa tidur siang. Malamnya biasanya insom, jadi cepet merem. Efek lainnya adalah perut gue jadi buncit. Kulit perut serasa tertarik karena tak mampu menahan beban perut gue. Sedangkan rasa lapar terus memuncak.

Gue baru sadar kalau pencernaan mulai tidak lancar semenjak gue mengkonsumsi obat ini. Mungkin karena obat ini menyerap semua makanan dan menyisakan benda yang benar-benar tidak berguna, bahkan air pun tidak disisakan. Perut buncit ini juga karena tempat sampah yang penuh dan baru bisa "agak" kempes saat gue membuangnya.

Sepuluh hari sudah berlalu, obat yang gue konsumsi sudah habis. Berat badan belum gue timbang, tapi fisik gue masih sama seperti dulu. Pipi yang chubby belum ada, leher yang kokoh belum ada, kaki dan tangan yang berisi belum ada. Mungkin kalau sekali pemakaian belum ada efeknya, tapi gue enggak mau mengkonsumsinya lagi, takut ada efek lanjutan yang berbahaya bagi kondisi kesehatan gue.

Nasib ya nasib buat orang kayak gue yang sudah dianugerahi badan kurus. Mau makan sebanyak apapun, mau olah raga segiat apapun, tetap saja kurus. Gue harus lebih bersyukur menerima keadaan. Mungkin kalau sudah menikah kelak bisa gemuk karena nikmatnya disayang istri. Hahaha.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP