Loading...
Thursday, August 29, 2013

Merasakan Kenikmatan Hidup dengan Relaksasi

Memanjakan diri adalah salah satu yang wajar dan perlu dilakukan. Berhubung badan gue udah gak karuan, rasanya lelah, kepala pusing, dan selalu masuk angin, akhirnya gue memutuskan untuk melakukan pijat. Gue memang sudah menganggarkan budget untuk melakukan pijat, hanya saja anggaran yang belum dikumpulkan adalah keberanian. Ya, karena takutnya salah masuk tempat pijat dan akhirnya malah harus bermodal lebih dari apa yang sudah gue anggarkan. Selain itu gue belum pernah ke tempat pijat sebelumnya, jadi agak malu-malu gitu, biasanya gue dipijit sama uwa (kakaknya mama) di rumah.

Iseng-iseng gue ceritain niat gue ke temen gue yang namanya Lutfi. Eh, dia antusias banget, apalagi dia baru pindah kos jadi katanya cape-cape gitu. Terus ternyata dia punya pengalaman dan referensi gitu. Selebihnya biar dia yang menentukan tempatnya. Gue tinggal ngikut deh.

Dia mengajak gue di sebuat tempat massage & SPA keluarga di Jalan Kaliurang, namanya Ayudia Reflexiology. Dari luar tempatnya bagus banget dan pas masuk ke dalam juga keren banget. Cukup deg-degan juga takutnya mahal. Pas lihat paketnya, ya lumayan lah terjangkau dan pas dengan isi dompet gue saat itu. Gue pilih paket full body massage dengan harga 90K. 

source : http://www.revivethai.com.au/wp-content/uploads/2012/05/Neck-and-shoulder.jpg

Saat memasuki bilik, gue langsung masuk dan berganti dengan celana yang telah disediakan. Masnya langsung masuk dan menyentuh-nyentuh tubuh gue dengan kekuatan jari-jarinya. Wow! Ini benar-benar kenikmatan hidup. Urat-urat yang semual meringkel diluruskan, nikmat banget, walaupun kurang keras, rasanya enak sampai gue gak bisa chit-chat sama masnya. Gue sibuk nahan-nahan kentut yang mau membebaskan diri dari pertahanan otot dubur gue. Gak sanggup gue kentut di depan masnya, mana kentut gue akhir-akhir ini bau banget.

Saking nikmatnya, pijatan itu terasa begitu cepat sekali. Tiba-tiba selesai aja gitu. Setelah selesai gue dikasih minuman jahe gitu plus kue sagu jahe satu buah. Akhirnya kenikmatan hidup berakhir juga. Setelah  itu perut langsung kelaparan. Langsung aja deh setelah itu makan sampai perut buncit. Hihihi.

Jujur deh, gue jadi takut, takut ketagiahan dan ingin merasakan kenikmatan tersebut di bulan-bulan berikutnya. 

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP