Loading...
Friday, April 19, 2013

42 Hari Lagi!

yeah yeah yeah!

42 hari lagi semua keluh kesahku selama ini akan segera berakhir. Keluar dari tempat yang sangat dingin layaknya neraka beku. Tempat dimana hanya dosa yang bisa dilakukan, amarah yang tergambarkan, dan kalut yang bisa dipikirkan.

Tuhan memang sangat baik kepadaku. Bisa dibilang aku lebih banyak melakukan kesalahan dibanding kebajikan. Tapi Sang Khalik selalu memberikan pencerahan dan menerangi jalanku ini. Pertama, aku ditunjukkan jalan untuk memilih tempat tinggal yang hangat, dekat masjid, dan sangat dekat dengan Tuhan. Kedua, aku didekatkan dengan hal-hal positif yang membuat aku lupa, muali dari dipercaya untuk jadi asisten penelitian dosen dan diterima tahap pertama parttimer di koperasi.

Setiap hari aku selalu countdown menanti hari kebebasan dirayakan.

Terima kasih ya Allah atas kenikmatan yang Engkau berikan :)

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP