Loading...
Saturday, October 20, 2012

Homesick

Sudah dua bulan di Jogja membuat aku cengeng akhir-akhir ini. Rasa kangen kepada rumah beserta seluruh penghuninya membuat aku sering merenung dan ingin cepat-cepat bisa pulang ke Margaasih. Mungkin agak konyol juga anak lelaki yang perkasa ini menangis cuma jauh dari rumah. Hahaha.

Sebenarnya rasa kangen itu bisa terminimalisir oleh kecanggihan teknologi, yaitu ponsel. Papah yang paling sering meneleponku dan menanyakan kabar aku, ya maklum tiap bula si papah selalu dapet jatah pulsa dari kantor jadi saldo di hp nya selalu banyak. hihihi. dan akibat jauh dari rumah ini membuat rasa perhatian si papah semakin menjadi-jadi. Beda kaya dulu waktu aku masih kecil, minta berenang ke Berkles aja yang ada di Cimahi susah banget, dengan beribu alasan kemalasan tentunya. Tapi sekarang selalu nawarin dalam bentuk fasilitas-fasilitas yang membuat aku betah di kosan. Hahaha. Tapi sebenarnya mau sebanyak apapun fasilitas yang ada di kosan aku tetep milih rumah tipe 21 di Margaasih dan hidup bersama keluarga kecil yang unyu :3

Oh ya, tanggal 10 Oktober kemarin tiba-tiba mamah nelepon, tumben banget lewat telepon rumah lagi, mamah bilang kalau transkrip nilai udah sampai di rumah. Uwow! aku kaget dan minta maaf juga ke mamah kalau aku cuma bisa ngumpulin nilai segitu, tapi mamah tetep aja bangga karena aku udah diterima di UGM dan bilang kalau IP segitu itu lumayan, padahal kan menurutku itu kecil bila dibandingkan dengan teman-teman lain, hiks. Aku pun memanfaatkan momen itu dengan mengobrol banyak, mulai dari ngomongin orang, curhat, dan tentunya kepulanganku di lebaran haji nanti. Dan setelah kuping mamah merasa panas dan juga merasa kalau tagihan teleponnya akan membengkak mamah pun menyelasaikan pembicaraanya, aku pun sudah kehabisa bahan untuk dibicarakan. Hahaha. Setelah 5 menit telepon ditutup aku baru ingat kalau tanggal 10 itu mamah sama teteh ulang tahun. Haduuh, aku poho (lupa) belum ngucapinnya ke mamah. Aku pun langsung berlari membeli pulsa dan langsung mengucapkan selamat ulang tahun pada mamah :'(.

Homesick ini memang benar-benar sudah menjalar mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala, aku udah merasa lelah dengan kehidupan ini, butuh refreshing sejenak. Apalagi cukup banyak masalah juga yang aku hadapi ini, mulai dari masalah yang tumbuh sendiri sampai masalah yang aku ciptakan sendiri.

Sampai saat ini kalau aku inget rumah aku selalu ingin nangis dan ingin pulang. Semoga aku bisa pulang dan membawa kebahagiaan bagi orang rumah. Love you so much <3

The precious thing in the world is family.
It  love, care, give a happiness to you !

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP