Loading...
Thursday, October 11, 2012

Belajar Jadi Dewasa

Yuk belajar jadi dewasa! Malu dong sama umur, udah kepala dua looh, tapi kok sikap masih childish. Bersikap dewasa aja yaah. Kegagalan dua kali untuk bergabung dalam suatu acara itu diambil hikmahnya aja, yang penting kamu udah berusaha. Jangan berkecil hati dan juga jangan ANARKIS menjadi dengki akan acara tersebut. Itu konyol banget. Bagusnya kan kalau kamu juga mendukung acara tersebut. Dan enggak usah sok gitu lah, mau bikin acara baru, terkesan sekali kalau kamu tuh obsesi ingin bergabung.

Kita juga udah punya adik angkatan loh, tapi enggak usah iri sama adik angkatan. Kalau mereka lebih baik dari kita, harusnya kita bersyukur bahwa generasi penerus bangsa itu bertambah dan membaik. Jika mereka punya kekurangan kita coba perbaiki, jangan sok untuk menjudge mereka karena kita sendiri pasti memiliki kekurangan kan? Kalau mereka mau berhubungan dengan siapa saja ya terserah mereka, bukan hak kita melarang atau membatasi mereka untuk bergaul dengan siapa aja. Plis jangan membesar-besarkan masalah yang sepele. Kita sama-sama udah dewasa dan enggak perlu dikasih tau lagi, tinggal kesadaran dari sendiri aja.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP