Loading...
Sunday, September 30, 2012

Resume Bulan Ini

Enggak kerasa ya, bulan September akan segera berakhir beberapa menit lagi. Banyak hal yang ada di September yang semuanya membuat kepala gue hampir pecah. Selain kepala raga pun sangat lelah menopang tubuh yang selalu digunakan.

Dimulai dari ospek fakultas yang dimulai akhir Agustus lalu, dilanjut kuliah dengan tugas yang bertumpuk. Studio yang 5 sks tentu saja sangat menghantui. Hal yang ditakuti pun tiba, kelompok gue dapat kota yang cukup jauh, yaitu Ambarawa, Kabupaten Semarang. Bukan hanya data yang harus dipikirkan tapi anggota kelompok juga perlu dipikirkan dan sangat menguras tenaga. Ditambah lagi permintaan dosen yang tidak masuk akal dan diluar batas kemampuan pemerintah yang menyediakan data-data. Huft banget deh!

Selain itu gue dapet proyek untuk membantu penelitian dosen, membuat gue harus bulak-balik ke Godean. Ah, gue juga selalu dipercaya alias disuruh-suruh. Capeknya gue.

Tapi dari semua kesibukan itu gie mendapat hikmah yang amat besar, gue gak mikirin hal yang gak penting lagi. Gue melupakan segala tentang kontrakkan. Pikiran gue bener-bener positif, pikiran negatif di otak gue mulai terminimalisir. Alhamdulillah, ini cara Allah ngebantu gue. Meskipun ada saatnya gue mendapatkan kesialan, yaitu kacamata gue hilang lagi. Kalau mama sampai tahu gue pasti bisa dicekek. Mana umur tuh kacamata baru 1,5 bulan dan bukan dengan harga yang murah. :'(

Gue bener-bener butuh refreshing. Gue ingin pulang ke Bandung. Gue udah bersiap dan bisa berlebaran kurban bersama keluarga meskipun kemungkinan besar gue gak bisa melaksanakan shalai Ied karena masih dalam perjalanan. Semoga gue bisa refresh dan kembali ke Jogja dengan otak cerah dan siap kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya. 

Senyum semangat :D

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP