Loading...
Tuesday, April 17, 2012

My New Family

Jauh dari orang tua itu rasanya sulit banget. Bisa dibilang saya enggak anggup menghadapi ini semua. Tapi Allah memang Maha Adil. Saya memang tidak dekat dengan orang tua dan keluarga yang memberikan perhatian pada saya tapi saya diberikan teman-teman yang baik, perhatian, dan selalu ada saat diperlukan. Sudah cukup lama saya enggak pulang-pulang ke kampung halaman, padahal banyak kesempatan saat itu walaupun hanya sedikit. Jarak memang tidak terlalu jauh karena masih berada di Pulau Jawa tapi kalianlah yang membuat saya tidak terlalu sering pulang. Kalian membuat saya betah di sini, kalian membuat saya tidak harus membuang-buang uang untuk ongkos pulang. Hal yang membuat saya betah di sini adalah KALIAN ! ILYA <3


0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP