Loading...
Friday, April 20, 2012

Hunian 1




Tak terasa semester dua tinggal setengahnya lagi. Cepat sekali berlalu. Seiring berjalannya waktu di semester dua inilah yang aku dapatkan, sekelompok teman-teman yang unik yang dipertemukan dalam satu kelompok studio yang baru. Hunian 1, kami menyebutnya seperti itu. Kelompok Studio Rencana Kawasan ini beranggotakan tiga orang gemuk dan empat orang kurus yang semuanya sangat gokil.

Berbeda dengan kelompok sebelumnya yaitu di Studio Analisis Kawasan, kelompok kali ini sangat mudah sekali mengakrabkan diri dan sama-sama saling pengertian. Padahal awalnya kami dipertemukan, masing-masing orang memiliki perasaan yang hampir sama, yaitu rindu dengan teman-teman kelompoknya yang lama. Semuanya belum bisa saling terbuka tapi semua kebenaran itu akhirnya dapat terungkap dan kami mengetahui masing-masing perasaan kami tentang kelompok. Dan ternyata... awww.....

Setelah semuanya perasaan tersebut terungkap kami semakin bisa mengakrabkan diri, aku pun tak segan-segan menunjukkan kebebasan berekspresi. Hahaha. Dan kami semua semakin dipererat oleh MAKAN dan DANGDUT! Hahahaha.

Semoga kebahagian kelompok kami bakal terus terjaga sampai akhir studio ini. SEMOGA !

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP