Loading...
Tuesday, March 27, 2012

Berbicara Tentang

sepertinya ini adalah postingan pertamaku yang berbicara tentang hati. Sebenarnya enggak ada sesuatu yang bisa diumbar, hati aku juga sedang tidak berbungah-bungah. Tapi enath kenapa ini perlu untuk diungkapkan, biar agak lega gitu. Hahahahahaha.

Jujur, semenjak dikecewakan saat masa Sekolah dasar aku enggak mau ngambil keputusan cepat untuk pacaran. Padahal masa SD itu masa-masa main dan belum ada perasaan khusus tentang cinta. Tapi entah kenapa aku bisa memikirkan hal seharusnya dimiliki anak remaja padahal usia dan fisikku belum menunjukkan masa remaja. hahahaha.

Setiap orang yang curhat kepadaku masalah cinta, aku pasti menganjurkan untuk move on. Tapi kalau dipikir-pikir aku tuh sama saja enggak bisa move on. Enggak bisa melupakan dia yang telah membekukan hatiku. Hahahaha. Entah sampai kapan hatiku ini bisa tercairkan. Wanita mana yang bisa mencairkan hatiku yang beku ini akan aku beri acungan jempol.

Kalau sekarang aku memang belum menentukan jalan serius, masih agak trauma gitu. Jadi aku masih have fun dengan teman-temanku, padahal usia ini sudah menunjukkan kedewasaan yang cukup. Hahahhaha

Biarkanlah ini mengalir seperti air, tapi jangan lupa nyerempet-nyerempet dikit, daripada harus jomblo seumur hidup. Hahahhahaha

Hahahahahha. salam hangat :P

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP