Loading...
Wednesday, February 8, 2012

Ranma 1/2

Masih ingat sama anime Ranma yang pernah tayang di Tv 7? Nah sekarang Ranma bisa kamu lihat live-action nya. Keseruan yang terjadi memang tidak kalah dengan animenya.

Saotome Genma dan anaknya Saotome Ranma kembali ke Jepang setelah berguru di China. Kedatangannya ke Jepang bermaksud untuk menyembuhkan kelainannya akibat tercebur ke dalam danau air panas saat berlatih. Ranma tercebur pada danau wanita muda, sehingga setiap dia terkena air pasti ia berubah wujud menjadi wanita, sedangkan Genma tercebur pada danau panda sehingga bila terkena air ia akan berubah menjadi seekor panda. Mereka bisa kembali ke wujud semula bila terkena air panas.

Tendo Soun adalah sahabat karib Genma. Sudah lama Genma dan Soun ingin menjodohkan kedua anak mereka. Putri terakhir Soun adalah Teno Akane, gadis cantik namun tomboy dan sangat kuat. Awalnya tidak ada perasaan apapun antara Akane dan Ranma tapi seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai.

Kembali ke tujuan Ranma dan ayahnya datang ke Jepang adalah untuk menemukan sumber air panas tersembunyi yang berguna untuk menjadikannya lelaki sesungguhnya dan tak akan berubah menjadi wanita lagi. Kunci untuk membuka air panas itu adalah kalung yang digunakan Akane. Namun bukan hanya Ranma yang menginginkan air panas itu ternyata wakil kepala sekolah alias Madam Kamanbell juga menginginkannya. Wakil kepala sekolah sering menyelidiki Akane di sekolah dan setelah mengetahui tentang air panas tersembunyi ia ingin merebut kalung Akene. Madam Kamanbell ingin menjadi wanita seutuhnya.

Tapi apakah Ranma berhasil menyelamatkan Akane yang diculik oleh Madam Kamanbell dan apakah Ranma bisa menjadi lelaki tanpa berubah wujud menjadi wanita lagi?

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP