Loading...
Wednesday, February 8, 2012

Haruka 17


Sudah cukup lama nih ga posting tentang dorama. Meskipun agak telat tapi enggak apa-apa ya. Hehehe. Ini adalah dorama yang pernah aku tonton. Lumayan lah buat referensi dan lumayan seru juga buat ditonton. Haruka 17 merupakan dorama yang cukup lama, hadir di layar kaca Jepang tahun 2005 yang diangkat dari manga dengan judul yang sama.

Berkisah tentang seorang gadis berumur 22 tahun bernama Miyamae Haruka yang sudah lulus dari perguruan tinggi. Sudah melamar ke berbagai perusahaan tapu Haruka tak kunjung mendapatkan pekerjaan, itu karena penampilannya yang culun sehingga perusahaan selalu menolaknya. Suatu saat ia melamar pekerjaan di perusahaan penyalur bakat atau talent agency untuk menjadi manajer. Perusahaan yang dipimpin oleh Fukuhara Tsuyosi itu merupakan talent agency yang tidak terkenal dan bisa dibilang bangkrut yang mau membangun dari awal. Haruka dan salah satu pelamar lainnya yaitu Momota Saruo diterima di perusahaan tersebut. Saruo menjadi manajer dan Haruka menjadi talent karena perusahaan mereka tidak membutuhkan 2 manajer. Awalnya Haruka tidak setuju tapi karena ia tidak memiliki pekerjaan lain akhirnya ia terima.

Hal yang paling sulit diterima Haruka adalah ia harus memalsukan umurnya menjadi 17 tahun. Haruka yang culun dipoles menjadi seorang gadis berusia 17 tahun dan berpose menggunakan bikini di setiap majalah. Haruka menyembunyikan pekerjaan itu dari ayahnya karena ayahnya merupakan guru sekolah menengah. Saat mengetahui Haruka berpose seksi dan dapat dilihat oleh seluruh masyarakat luas, ayahnya sangat marah dan menyuruh Haruka untuk berhenti dari pekerjaan. Tapi Haruka bisa meyakinkan ayahnya untuk bisa terus bekerja sebagai artis.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP