Loading...
Friday, August 12, 2011

Terima Kasih Semuanya

11 Agustus, enggak sangka bisa bertemu dengan tanggal ini lagi di tahun yang berbeda. Aku merasa sudah tua. Hehehe. Aku hanya bisa bersyukur kepada Tuhan yang sudah memberikan kesempatan lagi untuk hidup di dunia ini dan memperbaiki semua kesalahanku. Aku enggak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Terima kasih ya Allah.

Allah juga udah memberikan berbagai kesenangan dan ujian di tahun 2011 ini. Aku merasa harus benar-benar bersyukur. Mulai dari nilai kuliahku yang bagus, masuk perguruan tinggi negeri, kepedulian orang tua dan teman-teman, dan masih banyak lagi kebahagiaan yang aku dapat. Tentu saja tidak hanya kebahagiaan yang aku dapat, berbagai cobaan pun aku dapatkan. Berkat cobaan itu aku bisa belajar dan memperkuat diri menjadi manusia yang lebih dewasa dan tegar.

Terima kasih buat mamaku. Padahal aku enggak minta apa-apa ke beliau. Tapi mamaku memberikan sesuatu yang aku tak dapat menolaknya. Aku diizinkan membeli ponsel dengan bantuan uangnya. Aku berencana untuk meminjamnya karena aku ingin membeli barang itu sendiri. Setelah itu mama memberiku uang untuk buka bersama teman-teman. Katanya sebagai perpisahan karena aku akan merantau ke Jogja. Aku semakin tak tega meninggalkan mama sendiri di Bandung, terkadang aku sedih. Tapi ini semua juga keinginan beliau, uang sudah digelontorkan ke universitas yang baru, berbagai kebutuhanku nanti sedang disiapkan, kalau begitu aku tidak akan mengecawakan orang tuaku. Aku harus berprestasi seperti di universitas sebelumnya.

Ucapan selamat banyak sekali diucapkan teman-temanku mulai dari SMS, Twitter, dan Facebook. Aku sangat senang sekali. Ucapan selamat itu memberika aku kekuatan baru untuk lebih maju di masa depan. Terima kasih teman.

Ulang tahun tak lengkap jika tidak berkumpul bersama sahabat. Kami pun berkumpul sekaligus buka bersama. Namun sayang ada satu orang yang tidak hadir karena sibuk. Tapi karena sudah terlanjur dijadwalkan hari itu, kami tetap melaksanakannya.

Serasa sweet seventeen, aku dikasih kue yang lucu dengan lilin berbentuk angka di atasnya. Bikin terharu..
Selain itu aku dikasih mug dengan foto aku ngejeblag gede. Hahaha. Lucu.

Thank you my best friend. Kado terindah yang aku dapat adalah kalian selalu bersamaku baik susah maupun duka. Saat kalian menyuruhku untuk "make a wish" harapanku adalah semoga kita semua bisa sukses di masa depan dan tidak saling melupakan satu sama lain.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP