Loading...
Saturday, August 20, 2011

Kisah Sedih di Tahun Ajaran

Di akhir tahun ajaran ini sebenarnya aku merasa sedih dan rindu pada teman-temanku di kuliahan yang lama. Hampir setahun kami bersama, menunggu dosen di depan kelas, mengerjakan tugas praktikum bersama, dan masih banyak lagi yang kami lakukan bersama. Meskipun aku cukup pendiam dan kurang berinteraksi dengan yang lain, tapi aku berusaha menjadi teman yang baik dengan selalu membantu mereka dalam perkuliahan. Setiap mereka tidak mengerti aku selalu membantu mereka menyelesaikannya kecuali saat ujian. Tapi semua yang telah lakukan untuk mereka seperti tidak berguna. Bukan ingin dipuji, ingin diperhatikan, atau ingin diberi imbalan tapi aku cukup minta jangan musuhi aku dengan alasan yang aneh. Selama ini aku tidak melalkukan hal-hal yang aneh dan mencelakakan kalian. Aku hanya tidak ikut panitia ospek karena aku mempersiapkan untuk ujian, apa itu salah? Dan setelah aku benar-benar memastikan untuk pindah, apa perlakuan kalian harus seperti ini? Menjelek-jelekan aku kalau aku tuh pengecut, cemen, penakut, dan lain sebagainya. Jika aku salah aku mohon maaf sebesar-besarnya pada kalian, aku enggak mau membuat kenangan di unpas begitu suram. Aku tidak akan pernah melupakan unpas karena itu bagian dari hidupku meskipun hanya satu tahun.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP