Loading...
Friday, July 29, 2011

SMS Menyebalkan

Huh! Pagi-pagi udah dapet sms yang menyebalkan. Ini nih isinya :

DARI SAHABAT :
"Jgn bangga dgn kulit putih karena kulit terakhir kita "TANAH LIAT" Jgn Bangga dgn rmh bgs & bear krn rmh terakhir kita "KUBURAN" Jgn bangg dgn mobil & motor krn kendaraan trkhir kita "KERANDA" Saya bersumpah demi Allah SWT demi Islam, demi orng tua saya. Saya akan menyebarkan sms ini ke 15 teman saya, apabila saya melanggar  maka musibah akan selalu menimpa saya, saya akan selalu gagal dalam usaha dan cita-cita saya takkan pernah terwujud ingat anda sudah BERNAZAR, ma'af kan aq cuy aku juga korban,wajib di sebarkan 

Mengapa menyebalkan?
Karena SMS ini sama aja mendoakan si penerima SMS untuk celaka dan menjadi orang terpuruk. Ditambah lagi dengan membawa-bawa nama Tuhan dan Agama.

Haruskah kita merespon?
Ini nih pertanyaan yang membuat orang-orang dilema. Sebenarnya kita tidak perlu membalas dan mengikuti saran SMS ini karena biasanya ini adalah perbuatan orang iseng, tapi di sisi lain kita juga takut bila terkena musibah dan kehidupan kita selalu sial.

Tanggapan?
Aku sangat membenci SMS seperti ini. Apalagi jika harus meneruskan SMS itu ke orang lain dengan jumlah penerima yang ditentukan. Bagaimana kalau kita tidak punya pulsa? Lalu apa untungnya bagi akar dari semua ini? Hanya Allah yang tahu.

Ambil positifnya?
Ya, kita ambil positifnya saja. Isi dari SMS itu memang benar dan bertujuan untuk membuat kita sadar dan tak lupa pada Sang Pencipta. Bagian untuk mem-forward SMS tersebut bisa dilakukan atau tidak itu terserah kalian. Jika kalian tidak punya pulsa maka jangan memaksakan diri untuk mengirimkannya. Jika kalian mempunyai pulsa maka kirimkanlah dengan niat karena Allah dan hapus bagian yang harus dikirim ulang jika tidak akan bla bla bla...

Demikian tulisan singkat di pagi hari. Semoga hari kalian menyenangkan. Salam hangat :)

1 comments:

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP