Loading...
Thursday, July 28, 2011

Dream High

Go Hye Mi adalah seorang gadis yang berbakat dalam menyanyi. Ia mengikuti kelas menyanyi opera dan pernah tampil bersama gurunya. Yoon Baek Hee adalah temannya dan selalu bersamanya. Baek Hee menganggap Hye Mi sudah seperti sahabatnya sendiri tapi sikap Hye Mi tidak seperti Baek Hee. Hye Mi menganggap Baek Hee seperti fansnya sendiri yang selalu mengikutinya kemanapun ia pergi.

Suatu saat keluarga Hye Mi bangkrut. Hye Mi dan adik perempuannya Hye Sung harus pergi dari rumahnya. Ayahnya yang sedang di luar negeri menyuruhnya untuk tinggal bersama Kang Oh Hyuk, orang yang dianggap merebut ibunya Hye Mi. Hye Mi membenci itu tapi karena tidak ada pilihan lain maka Hye Mi mau tinggal di sana.

Ayah Hye Mi mempunyai hutang kepada Ma Do Shik. Karena itu Hye Mi harus membayar hutang-hutang itu. Pilihan terbaik untuk membayar hutang-hutang ayahnya, Hye Mi harus masuk ke Kirin Art School untuk menjadi penyanyi terkenal. Hye Mi sangat membenci sekolah itu karena ia menggap kemampuan menyanyinya sudah lebih bagus tanpa bersekolah di sana. Karena tidak mempunyai pilihan lain Hye Mi pun mengikuti audisi masuk sekolah tersebut. Hye Mi tidak sendiri, ia bersama Baek Hee.


Saat audisi selesai, Hye Mi yakin bahwa dia pasti lulus dan Baek Hee tidak. Hye Mi ingin masuk sendiri tanpa bersama Baek Hee. Tapi kenyataan yang ada bahwa Baek Hee lah yang lulus. Baek Hee sakit hati karena persahabatannya dengan Hye Mi ternyata tidak tulus. Semenjak itu mereka bertengkar dan menjadi rival.

Hye Mi yang tempramental kesal sekali dengan keputusan juri. Ia berpikir mengenai masa depan keluarganya. Hye Mi sampai memohon-mohon kepada juri untuk meloloskannya. Tapi tetap saja Hye Mi tidak lolos. Presiden Jung Ha Myung berpikir untuk membuka kelas khusus. Hye Mi, Hyun Shi Hyuk, dan Song Sam Dong adalah iswa yang terpilih untuk masuk ke kelas khusus tersebut. Kelas khusus itu dianggap kela yang tak mempunyai masa depan. Tidak hanya mereka bertiga, Kim Pil Sook pun ikut bergabung dengan kelas khusus karena di kelas reguler ia harus kurus untu mengikutinya.

Bagaimana masa depan kelas khusus tersebut? Apakah mereka bisa mencapai impian mereka yang tinggi?

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP