Loading...
Friday, July 1, 2011

Alhamdulillah

Alhamdulillah...
Alhamdulillah...
Alhamdulillah...

Ribuan kali aku mengucapkan alhamdulillah. Masih tak menyangka akan hasil SNMPTN yang aku dapatkan. Setelah GAGAL di tahun pertama, aku akhirnya bisa merasakan rasanya diterima meskipun di tahun kedua. Sampai sekarang aku masih tidak menyangka karena aku tidak pernah belajar, hanya latihan soal saja. Itu juga jarang karena bentrok dengan praktikum yang super sibuk di kuliahanku sekarang.

Menggapi hal ini masih biasa saja. Itu karena aku yakin kalau aku akan GAGAL untuk kedua kalinya. Tapi ternyata Allah berkehendak lain dan memberikan jalan terbaik buatku. Aku juga seneng melihat mama yang lonjak-lonjak kegirangan tapi di sisi lain aku sedih karena meninggalkan mama sendirian tanpa ada siapa-siapa. Ya mudah-mudahan saja papa sering pulang ke Bandung dan teteh bisa kerja di Bandung.

Saat memikirkan hal ini aku jadi sedih. Sedih harus meninggalkan semua teman-temanku di Bandung. Sampai bercucuran air mata kalau mengingat hal ini. Apakah aku kuat meninggalkan teman-temanku? Aku harus kuat dan mendapatkan teman baru. Amin.

Teman-teman doakan aku ya :)

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP