Loading...
Wednesday, June 1, 2011

Semoga Diberi Jalan yang Terbaik

Akhirnya ujian SNMPTN berakhir juga. Seperti ujian tahun lalu, ujian tahun ini pun aku enggak terlalu berharap banyak masuk ke perguruan tinggi negeri. Bisa dibilang enggak mantap dalam persiapannya. Tugas kuliah numpuk, banyak kuliah pengganti, dan banyak hal-hal tak penting lainnya yang mengganggu kelancaran persiapanku. Tapi itulah konsekuensi seorang mahasiswa yang mau mencoba peruntungannya lagi. hahaha.

Membandingkan dengan soal SNMPTN tahun lalu, aku bilang soal tahun ini lebih mudah. Cukup banyak soal yang bisa aku jawab. Bahasa inggrisnya pun bisa dipahami. Hanya kekurangannya adalah waktu. Waktu terlalu singkat yang tak sebanding dengan jumlah soal dan cara pengerjaan soal. Sedikit pesimis saat melihat lembar jawaban peserta lainnya. Mereka semua mengisi penuh lembar jawabannya sedangkan aku jarang-jarang sekali.

Tahun ini aku tes di SMA Negeri 2 Bandung, tahun lalu di SMP Negeri 7 Bandung, keduanya adalah sekolah berwawasan lingkungan hidup, jadi betah deh berlama-lama di sana. hehehe. Semoga SMAN 2 bandung membawa energi positif dan keberuntungan buatku.

Semuanya, doakan aku ya. Semoga aku bisa diterima di Universitas negeri. Amin.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP