Loading...
Sunday, June 12, 2011

Propose Kyoudai


Nah, ini dia drama yang baru saja selesai aku tonton, Propose Kyodai. Bercerita tentang perjuangan empat orang cowok dalam mendapatkan wanita yang disukainya. Drama ini terdiri dari empat episode yang masing-masing episodenya menceritakan satu persatu cowok tersebut. Keempat cowok itu bersaudara. Cowok pertama, si sulung, bernama Yamada Ichiro, kedua bernama Yamada Jiro, ketiga bernama Yamada Saburo, dan terakhir adalah sepupunya Tanaka Kazuo.

Episode 1
Ichiro selalu tidak beruntung akan cinta. Berkali-kali ia selalu ditolak oleh gadis. Tapi kesialannya akan cinta berakhir ketika bertemu seorang gadis yang datang ke restorannya. Gadis itu bernama Sasaki Aya. Aya adalah gadis yang cantik, ia bersekolah di sekolah memasak. Namun sayang, apapun yang dikerjakannya selalu tidak berjalan mulus. Dia selalu jatuh dan merusak barang-barang yang dipegangnya. Aya yang bekerja di restoran Ichiro selalu saja membuat kesalahan. Tapi dengan sabar Ichiro selalu memaafkan Aya. Perasaannya terhadap Aya semakin besar ketika Aya disuruh orang tuanya untuk kembali ke kampung halamannya, Hokkaido. Saat itulah Ichiro melamar Aya dan mereka pun menikah.

Episode 2
Berbeda dengan Ichiro, Jiro lebih beruntung jika berhubungan dengan gadis. Banyak gadis yang mengejar-ngejar Jiro, namun sayangnya Jiro tak peka sehingga pada akhirnya gadis-gadis itu lari darinya. Jiro bekerja disebuah perusahaan parfum yang terkenal. Ia bertemu Watanabe Minami yang bekerja di perusahaan yang sama di bagian informasi. Minami yang cantik membuat Jiro terpesona. Minami juga kagum pada Jiro saat Jiro menyelamatkannya dari bos yang sedang mabuk. Ketidakpekaan Jiro terulang sehingga membuat Minami menjauh darinya. Jiro menyesal akan sikapnya itu, Jiro meminta Minami untuk pergi sekali lagi dengannya jika Jiro berhasil mengalahkan saingannya dalam presentasi produk. Sayangnya Jiro kalah, tapi Minami justru kagum karena kekalahan Jiro akibat tindakan baik Jiro menolong lawan saat data presentasinya hilang. Mereka berduapun pergi dan saat itulah Jiro melamar Minami.

Episode 3
Persis seperti Jiro, Saburo sangat disukai oleh gadis-gadis. Namun sayangnya Saburo sering berbohong, itulah yang membuatnya selalu dicampakkan gadis-gadis. Sikapnya yang kekanak-kanakan juga membuatnya susah mendapat pekerjaan, padahal ia sangat membutuhkan uang. Setelah ditolak diberbagai perusahaan, akhirnya Saburo diterima sebagai pegawai part time di sebuah rumah penjaga hewan. Sebenarnya Saburo tidak menyukainya tapi ia tetap bekerja karena butuh uang. Ito Mao sangat mendukung Saburo, teman masa kecilnya. Dukungan Mao memberika perasaan lain pada Saburo. Saat Mao akan pergi keluar negeri, Saburo memberikan cincin dari hasil gajinya untuk Mao, sebagai ucapan terima kasih dan menepati janji masa kecilnya yaitu untuk menikah dengan Mao. Akhirnya mereka pun menikah.

Episode 4
Tanaka Kazuo merupakan anak tunggal di keluarganya. Tidak seperti sepupunya, Kazuo lebih senang hidup sendiri. Itulah yang membuatnya jauh dari gadis. Kazuo lebih mementingkan pulang ke rumah dibanding kencan. Kazuo bekerja sebagai disainer interior di sebuah perusahaan. Suzuki Saki adlaah rekan satu perusahaan Kazuo. Saki menyukai Kazuo, maka dari itu Saki selalu membuka kehidupannya untuk diketahui Kazuo. Kazuo yang biasa hidup sendiri merasa tak nyaman dengan sikap Saki. Tapi akhirnya Kazuo sadar bahwa berkat Saki ia bisa merasakan senangnya hidup bersama yang tentunya lebih baik daripada hidup sendiri. Perasaan cinta itupun  muncul. Kazuopun melamar Saki untuk menikah dengannya.

Download
 

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP