Loading...
Sunday, June 19, 2011

GANTZ

Download

Kei dan Kato adalah teman masa kecil. Mereka bertemu kembali setelah lama tidak bertemu. Mereka bertemu di stasiun. Tiba-tiba ada seorang pria yang jatuh ke rel. Kato yang peduli berusaha menyelamatkan pria tersebut. Kei hanya melihat tidak menolong, begitu pula orang-orang di sekitarnya karena sebentar lagi kereta ekspres akan datang. Setelah berhasil menaikkan pria itu, kini giliran Kato untuk naik, tapi Kato sulit mencapai lantai stasiun yang cukup tinggi. Kei menolong Kato tapi bukannya mengangkat Kato, Kei malah ikut terjatuh ke rel dan akhirnya mereka pun tertabrak.

Setelah mati mereka berdua tiba-tiba berada di sebuah ruangan yang berisi dengan sekumpulan orang-orang dan sebuah bola hitam besar. Semua orang yang berkumpul di sana adalah orang-orang yang sudah mati dan dihidupkan kembali untuk melakukan suatu misi. Bola besar berwarna hitam yang disebut GANTZ yang memanggil orang-orang itu. Semua orang itu diberi perlengkapan kostum dan senjata untuk membunuh alien. GANTZ akan menilai semua aktivitas mereka. Setiap orang harus mengumpulkan 100 poin untuk memilih satu dari dua hal yang ditawarkan oleh GANTZ, yaitu menghapuskan semua ingatan dan kembali hidup seperti biasa atau menghidupkan orang-orang yang sudah mati.
Tak sedikit orang-orang yang mati karena terbunuh alien saat bertarung dan setiap pertempuran juga selalu ada orang-orang baru yang dipanggil. Suatu saat, dalam misi ketiga, Kato dan Kishimoto terbunuh. Kei dengan sekuat tenaga membunuh alien tersebut. Mulai saat itulah Kei bertekad untuk mengumpulkan poin agar dapat menghidupkan Kato kembali.

Itulah sequel pertama dari GANTZ live action, sebenarnya di bulan April kemarin sequel keduanya sudah tayang di bioskop Jepang dengan judul GANTZ : Perfect Answer. Kita tunggu saja link unduhannya agar kita bisa cepat nonton film ini.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP