Loading...
Sunday, May 29, 2011

Terima Kasih Teman-teman

Aku ingin berterima kasih pada teman-temanku semuanya. Teman-teman yang sudah mendoakan dan mau menerima aku apa adanya. Meskipun kita tidak tahu apa yang terjadi besok, tapi keinginanku ini harus tersampaikan sebelum sesuatu terjadi.

Kadang aku selalu merasa hidup di dunia ini sendiri, tanpa ada yang menemani. Teman hanya sekedar teman yang melakukan aktivitas di tempat yang sama. Tapi ternyata saat aku pikirkan ternyata mereka memberikan sesuatu yang lebih dari sekedar teman biasa. Perhatian dan persahabatan. Aku benar-benar melupakan hal penting itu. Gara-gara memikirkan hal ini, entah kenapa aku merasa selalu sedih dan ingin menangis. Seperti aku akan pergi jauh dan tidak akan bertemu lagi dengan teman-teman terbaikku di dunia ini.

Astagfirullah!
Entah apa yang ada dipikiranku saat ini. Semoga kita semua mendapatkan sesuatu yang terbaik.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP