Loading...
Sunday, April 3, 2011

Ujian Tengah Semester, Festival, dan Malam Minggu

Alhamdulillah sampai di rumah pukul 22.30 WIB dengan selamat sentosa sehat wal’afiat. Sedikit me-review kegiatanku hari Sabtu, 2 April 2011.

Jam 7.00 aku berangkat dari rumah menuju kampus dan sampai di sana kurang dari pukul 8. Pukul 8.10 aku melaksanakan ujian tengah semester yang terakhir, yaitu kalkulus. Awalnya tersendat-sendat di nomor 1 tapi untungnya aku bisa menyelesaikan semua soal dengan baik. Semoga saja hasilnya bisa memuaskan. Setelah itu aku dan teman-teman berkumpul di kooridor untuk ekedar mengobrol ria. Sebagian temanku ada yang maih melaksanakan ujian dan sebagian lagi pulang kampung. Alhasil tinggal aku sendirian yang tersisa di kampus. Aku mendapat info kalau di UPI sedang ada festival jepang, aku ingin ekali pergi ke sana. Hanya saja tidak ada teman yang bisa aku ajak. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi sendiri ke sana.

Aku pergi ke UPI jalan kaki, motor aku tinggal di kampus. Rencananya kalau malu kan bisa balik lagi tanpa repot-repot bawa motor. Aku memang enggak ngikutin acara itu dari awal, tapi seru banget penampilan kabaret dari mahasiswa bahasa jepang. Meskipun kagak ngarti sama dialognya tapi tingkah mereka lucu banget. Sampai ada kumpulan mahasiswa yang pakai kaos warna hijau ngakak banget sampe jungkir-jungkir. Bisa dibilang ini adalah acara pertama jepangan yang aku datengin. Biar sendiri tapi karena ini adalah kesukaanku jadi terasa berbeda. Hahaha. Oh ya, ini juga pertama kalinya aku melihat cosplay contest. Aku memang enggak begitu suka sama cosplay karena terlalu lebay aja. Ngelihat dandanan mereka malah jadi ngakak sendiri. Iya lah, kulit Indonesia emang susah disesuaikan sama kulit anime yang rata-rata digambar dengan warna kuning langsat. Hahahaha. Tapi aku have fun banget kemarin ngetawain orang-orang itu, enggak Cuma aku sendiri yang ngetawain tapi mahasiswa yang pake kaos warna hijau juga, jadi enggak malu kalo ketawa sendiri.


Saat di UPI aku mendapatkan beberapa yang aku kenal. Pertama, Ilhami Nurul, dia adalah adik kelasku saat SMP. Jaraknya agak jauh, mana lagi ada acara kabaret jadinya aku enggak teriak memanggilnya. Tapi saat aku cari orangnya udah ngilang. Ya udah deh. Kedua, Pratiwi Merayne, dia juga adik kelas saat SMP, satu angkatan sama Ilhami. Aku liatin dia terus, tapi dia jalannya lurus, seolah-olah enggak pernah kenal sama gue. Sumpahnya kesel banget lah. Mau nyapa duluan tapi dianya malah lempeng terus dan cepet. Ya udin deh. Ketiga, Bertha Budiarti, teman seangkatan saat SMP. Biasanya kami saling sapa kalau bertemu karena kebetulan SMA-ku dan SMA-nya dekat ga terlalu jauh. Tapi pas dia lewat dan aku liatin ga ada respon dari dia. Pas aku mau nyapa, aku malah lupa namanya siapa. Setelah di pergi 5 meter dari aku, baru deh inget nama lengkapnya beserta saudara kembarnya. Hahaha. Keempat, Fanny Wulandari, adik kelasku saat SMA. Dia emang addict banget kalau ada acara kaya gini. Aku juga sempat nge-sms dia dan nge-mention temannya dia yang juga addict dalam acara gini. Tapi tidak ada balasan darinya. Pas dia lewat bersama pacarnya aku mau manggil tapi ga enak, ya udah deh ga jadi manggilnya. Hahaha. Kelima, Kurnia Asih, kakak dari temanku Ami dan pernah menjadi guru PKL di SMA-ku. Karena udah kenal teh Nia/ Rora melambaikan tanggannya duluan dan kita pun mengobrol sebentar.

Jam setengah 4 aku kembali ke kampus dan mengambil motor, kemudian kembali lagi ke UPI. Namun saat aku kembali, acaranya memang sudah tak begitu seru. Band-band keras mulai bernyanyi, aku ga suka, maka dari itu aku pulang. Aku janjiian dengan sahabatku untuk makan di kafe madtari, Eh taunya penuh. Akhirnya kami pergi ke cabangnya yang cukup sepi. Setelah itu aku diajakin maen billiard. Aku kan ga bisa, jadi Cuma nonton doing. Ditawarin sih untuk maen, tapi ga ada minat. Ya udah deh Cuma nonton doing. Hahaha. Setelah itu aku pulang jam 10an karena takut portal udah ditutup kan repot kalo udah ditutup.

Mungkin itu kisahku di hari Sabtu. Terima kasih buat orang-orang yang telah membuatku bahagia hari itu :D

Salam cinta
@diphtegh

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP