Loading...
Thursday, March 31, 2011

Yasuko to Kenji


Ini dia satu lagi drama yang baru aku selesaikan nontonnya kemain, Yasuko to Kenji. Yasuko dan Kenji adalah kakak beradik. Kenji adalah pemimpin dari gang motor yang sangat kasar. Tapi sepuluh tahun yang lalu dia tidak menjadi ketua gang motor lagi karena ia berjanji kepada keluarga besarnya untuk membesarkan Yasuko dengan baik. Maka dari itu Kenji banting setir menjadi penulis manga dengan nama Sakuraba Reika, ditemani anak buahnya, yaitu Mosu dan Ajidasu. Kenji sangat melindungi Yasuko. Yasuko yang sudah mulai dewasa tentu saja merasa kakaknya terlalu mencampuri kehidupannya. Mulai dari waktu main sampai kisah cintanya.

Saat akan pergi ke sekolah Yasuko bertemu dengan Tsubaki Jun. Tsubaki Jun adalah siswa pindahan yang pintar, semua siswi menyukainya termasuk Yasuko. Yasuko semakin akrab dengan Jun karena Yasuko sering mampir ke toko bunga milik keluarga Jun. Jun tinggal bersama kakaknya yang bernama Erika. Mereka berdua baru kembali ke kota itu setelah 10 tahun. Ternyata Erika adalah mantan ketua gang motor wanita, Black Rose. Setelah mengetahui kalau Kenji adalah kakak Yasuko, Erika senang, dan itulah salah satu alasan Erika kembali ke kota ini.

Semenjak itu hubungan Yasuko dan Erika semakin baik karena mereka selalu bercerita tentang perasaanya. Yasuko bercerita mengenai perasaannya pada Jun dan Erika menceritakan perasaannya terhadap Kenji. Mereka berdua saling mendukung. Namun sayangnya, hubungan Yasuko dan Jun tidak semulus yang diharapkan karena mendapat kecaman dari Kenji yang sangat melindungi Yasuka. Begitu pula hubungan Erika dan Kenji. Karena dulu Kenji bermusuhan dengan Erika dan sampai saat ini pun mereka selalu berengkar jika bertemu. Tapi mereka berdua, Erika dan Kenji, merupakan kakak yang baik mereka selalu datang saat adik-adik mereka membutuhkan pertolongan.

Soundtrack :
TOKIO – Amagasa

Kisah romantis, namun diperankan oleh tokoh-tokoh yang menghibur. Tingkah kocak mereka setiap episode pasti akan membuat kalian yang menonton tertawa. Dan seperti di Yamada Taro Monogatari peran Tabe Mikako di sini menjadi gadis ceria yang berusaha mendapatkan pangeran impiannya. Pokoknya drama ini kumplit, kisah cintanya ada, humornya ada, persahabatannya ada, kekeluargaanya ada, dan lainnya.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP