Loading...
Thursday, March 31, 2011

Yamato Nadeshiko Shichi Henge


Ini di drama yang baru selesaikan kemarin, Yamato Nadeshiko Shichi Henge. Berawal dari empat orang mahasiswa yang hidup dalam satu rumah, yaitu Takano Kyohei, Toyama Yukinojo, Oda Takenaga, dan Morii Ranmaru. Pemilik rumah, Nakahara Mine, akan membebaskan mereka dari biaya sewa jika mau menjaga Nakahara Takeru, putranya dan Nakahara Sunako, keponakannya yang datang jauh dari Hokaido. Bukan hanya itu tugasnya, tetapi mereka berempat harus mengubah Sunako menjadi Lady atau wanita anggun. Mereka berempat tentu saja mengaggap mudahh hal tersebut, tetapi saat bertemu Sunako, ternyata Sunako itu adalah gadis yang aneh. Selalu memakai jubah, menyukai hal-hal yang berbau horror, darah, kegelapan, dan tengkorak. Sunako juga sangat keras kepala, dia tidak mau berubah ingin tetap menjadi Sunako yang seperti itu.

Ada alasan mengapa Kyohei tinggal bersama mereka. Kyohei adalah seorang anak yang diusir oleh keluarganya. Bukan karena nakal atau sifatnya yang buruk tetapi karena Kyohei sangat digemari oleh para wanita. Setiap hari rumahnya selalu penuh dan setiap detik telepon bordering dari semua penggemar Kyohei yang ribuan. Itulah yang membuat ibu Kyohei stress dan mengusir anak satu-satunya itu. Semenjak itu, Kyohei menjadi pemuda yang temperamental meskipun begitu Kyohei tetap diidolakan oleh para wanita.

Yukinojo, Takenaga, Ranmaru, dan Takeru sangat peduli terhadap Kyohei dan masalah yang dialaminya. Apalagi semenjak Sunako hadir di tengah-tengah mereka, Kyohei menjadi pribadi yang terbuka dan lebih baik. Sedikit demi sedikit Kyohei mulai memiliki perasaan yang aneh terhadap Sunako, begitu pula Sunako.

Akhir cerita, kepedulian Kyohei terhadap Sunako terlihat jelas saat Mine, Takeru, dan Yukinojo mengatur rencana agar Kyohei mengungkapkan perasaannya pada Sunako. Dan akhirnya berhasil, meskipun Sunako tidak bisa berubah secara fisik, namun Sunako sudah menjadi Lady yang bisa merasakan cintanya kembali setelah beberapa tahun sebelumnya ia merasakan hal pahit dalam cintanya.

Soundtrack :
KAT-TUN – Love Yourself ~ Kimi ga Kirai na Kimi ga Suki ~

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP