Loading...
Thursday, March 31, 2011

Kimi ni Todoke


Kuronuma Sawako adalah seorang gadis yang pendiam. Rambutnya panjang seperti Sadako yang ada di film The Ring. Karena itu, Sawako sering dipanggil Sadako oleh teman-temannya. Sawako tidak memiliki teman, di kelas ia hanya sendirian, pulang sekolah ia langsung ke rumah, tanpa ada waktu untuk bergaul dengan teman-temannya.

Suatu saat Sawako bertemu dengan Kazehaya. Kazehaya sepertinya kebingungan arah ke sekolah yang barunya. Sawako memberitahukan jalan pada Kazehaya. Kazehaya merupakan pribadi yang terbuka dan baik. Kazehaya ingin sekali berkenalan dan akrab dengan Sawako, tidak seperti teman-temannya yang lain yang ketakutan bila berada dekat Sawako.

Kazehaya merasakan perasaan yang aneh jika melihat Sawako. Perasaan senang bila dekat dengan Sawako. Mungkin itulah yang disebut dengan cinta. Begitu pula dengan Sawako, jika ia bersama Kazehaya perasaannya menjadi berbeda. Namun Sawako tidak bisa menunjukkan ekspresinya dengan baik. Kelakuannya sulit ditebak. Sawako terlalu lugu.

Buat kalian pecinta movie romantis ini bisa jadi tontonan kalian. Seperti biasa, drama dan film Jepang selalu menghadirkan cerita tentang persahabatan yang begitu mendalam dan juga cinta. Terngangah juga dengan peran Tabe Mikako di sini. Di drama-drama yang sudah aku tonton dia pasti bermain menjadi gadis ceria dan tingkahnya begitu lucu, namun di sini ia menjadi gadis pendiam yang begitu misterius.

Unduh :
Sub : http://www.mediafire.com/?y81h2w5fj1h5y24
Soundtrack : flumpool - Kimi ni Todoke

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP