Loading...
Tuesday, March 29, 2011

Gila Kalian Semua

Entah kata apa yang harus aku ucapkan selain kata GILA pada semua teman-temanku. Dari hari pertama Ujian Tengah Semester sampai hari kedua, terus aja ngelawak. Mungkin daripada stres menghadapi ujian yang soal-soalnya memeras otak banget. Parahnya candaannya kelewatan banget, mulai dari ngeremehin soal-soal sampai ngejelek-jelekin dosen. Aku hanya sebatas ketawa saja karena enggak berani ikut menghina. Berbeda dengan semester 1, mata kuliah semester dua banyak hitungan dan hafalan. Bisa sih ditalar tapi talarannya harus memakai logika. Soalnya sedikit tapi jawabannya satu halaman penuh.

Tadi baru aja menumpas habis UTS Metrologi Industri dan Statika Struktur. Alhamdulillah Metrologi lancar, tapi untuk Statika Struktur ada soal yang aneh. satu lembar kertas jawabanku isinya coretan semua karena bimbang dengan jawaban. Ada dua jawaban yang aku anggap benar, namun pada akhirnya aku memilih jawaban yang sesuai dengan logikaku dan gambar yang tertera pada gambar. Ya, masalah utamanya adalah pada gambar yang tak tersusun dengan rapi sehingga poin-poin pentingnya tidak jelas. Apalagi soalnya vektor semua, kelurusan dan kejelasan arah benar-benar berpengaruh.

Okelah, daripada pusing-pusing membahas soal-soal yang membuat aku dan teman-teman gila lebih baik kita menyiapkan mata kuliah yang diujikan untuk besok. Ayo semuanya, jangan stres kalian, mudah-mudahan soal Teermodinamika Teknik Dasar besok mudah dan tidak akan membuat kalian gila. Hahahahaha.

Salam hangat dari gue :P

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP