Loading...
Tuesday, February 8, 2011

Serba-Serbi Logo Google

Seperti biasa, tiap nge-net pasti enggak lepas dari bantuan mbah Google. Saat buka, ternyata logo Google enggak seperti biasanya. Seolah-olah kita sedang berada di dalam kapal selam. Di samping gambar tersebut disediakan tuas yang bisa kita gerakkan ke atas-bawah-kiri-kanan dan panorama laut akan terlihat seakan-akan kita bergerak.






Logo Saat Ini
Logo saat ini bertujuan untuk merayakan hari ulang tahun Jules Verne yang lahir tanggal 8 Februari 1828. Jules Verne adalah seorang pengarang novel berkebangsaan Perancis dan perintis novel bergenre fiksi ilmiah. Karya-karyanya antara lain Around The World in 80 Days, 20.000 Leagues Under The Sea, Journey to The Center of The Earth, dan Five Weeks on Balloon. (source: wikipedia.org)

Bisa disimpulkan bahwa logo Google saat ini disesuaikan dengan novel karangannya yang berjudul 20.000 Leagues Under The Sea.

Logo Google untuk Indonesia
Ternyata Google tidak hanya merayakan hari besar untuk negara dimana ia diciptakan. Tetapi Google juga memberikan beberapa logo untuk dinikmati warga Indonesia. Berikut adalah logo-logo yang diciptakan Google untuk merayakan hari jadi Bangsa Indonesia.
 Logo Google tanggal 17 Agustus 2009
  Logo Google tanggal 17 Agustus 2010
Meskipun baru dua logo, tapi aku cukup bangga bahwa Indonesia sudah diperhitungkan di dunia Internasional. Semoga ini tetap berlanjut.

Logo Google
Oh ya, ternyata logo Google yang menarik itu punya tujuannya, supaya lebih menarik dan menyenangkan saat mencari sesuatu di dunia maya oleh orang-orang di seluruh dunia. Tentu saja itu bisa menambah pengguna yang menggunakan Google sebagai mesin pencari. Kita juga bisa membuat disain logo Google, kemudian kita kirimkan pada alamat yang tersedia. Tentu saja hasil kerja kita akan dibayar oleh Google. Anda berminat? (source: Google)


0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP