Loading...
Friday, February 18, 2011

Cyborg She / Boku no Kanojo wa Saibōgu

Jirou Kitamura menghabiskan ulang tahun ke-20 sendirian. Saat ia membeli hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri, ia dimata-matai seorang 'gadis cantik'. Gadis, yang tampaknya tertarik padanya, mengikuti dia ke sebuah restoran, di mana ia tiba-tiba menyatakan bahwa itu "ulang tahunnya juga'. Mereka berdua kemudian melakukan tukar hadiah. Gadis itu, yang tampaknya tidak terpakai untuk segala sesuatu, berperilaku sangat berani dan tiba-tiba bergegas Jirou keluar dari restoran tanpa membayar. Saat ia menghabiskan waktu dengannya, Jirou merasa dirinya terpesona oleh gadis itu. Tapi setelah beberapa jam gadis itu bersikeras bahwa dia harus meninggalkan.
Cerita kemudian melompat ke satu tahun kemudian dan Jirou lagi merayakan ulang tahunnya sendirian di restoran yang sama. Tiba-tiba, seorang gadis yang sama muncul di depannya. Gadis itu telah dikirim untuk menyelamatkannya dari takdir bencana dengan versi masa depan dirinya sendiri. Ia adalah cyborg. setelah gadis ia bertemu setahun yang lalu. Meskipun 'cute' penampilannya luar, dia sangat kuat, dan tingkah lakunya yang tidak menentu. Dia datang ke Jirou bantuan kapan saja dia dalam bahaya dan menyelamatkan nyawa banyak melalui intervensi nya.
Seiring waktu, Jirou tidak hanya menjadi tergantung pada, tetapi juga jatuh cinta padanya. Namun, ketika ia tidak dapat kembali perasaannya, dia jadi kesal dan melarang dia untuk tidak melihatnya kecuali dia bisa melakukannya. Dia mulai menyesali ini, terutama ketika menjadi jelas dia masih membantu dia sambil tetap tidak terlihat. bencana lain segera terjadi: gempa raksasa benar-benar menghancurkan Tokyo. Sebagai runtuh blok apartemennya, gadis muncul untuk membantu Jirou tapi kekuatan nya tidak cukup untuk menyelamatkannya. Setelah memberitahu Jirou bahwa ia sekarang mengerti perasaannya, dia hancur. Putus asa, Jirou menghabiskan 61 tahun ke depan berusaha untuk membangun kembali dirinya. Dia akhirnya berhasil, meskipun ia meninggal dunia segera setelah itu.
Di masa itu, seorang gadis diberitahu ada cyborg yang mirip dengannya. Dia ingin tahu, dan membeli cyborg yang sudah mati untuk mengalami kenangan yang tersimpan dalam hard drive-nya. Penasaran, ia kemudian memutuskan untuk memenuhi keinginannya untuk kembali pada waktunya untuk bertemu Jirou pada hari ulang tahunnya ke-20 di 2007 ...

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP