Loading...
Tuesday, February 15, 2011

Celeb to Binbo Taro


Mitazono Alice adalah seorang model dan pemilik perusahaan Love Alice yang bergerak di bidang fesyen. Kehidupannya benar-benar gemerlap bagaikan seorang putri. Penghasilannya mencapai 7 triliun yen. Berkebalikan dengan Alice, Taro adalah seorang ayah dari ketiga anaknya. Rumahnya hanya tersusun dari kayu-kayu bekas. Taro hanya bisa menghasilkan 3 ribu yen dan itu pun harus dihemat untuk membiayai kehidupan keluarga dan biaya sekolah anak-anaknya. Taro ditinggal sang istri karena sakit keras.


Suatu saat Alice membutuhkan seorang supir dan Taro menjadi kandidat supirnya. Saat diadakan wawancara bersama pelayannya Alice, surat lamaran Taro langsung ditolak, namun saat Alice melihat surat lamaran Taro, Alice meminta Taro yang menjadi supirnya. Berbagai kejadian seru tejadi, seperti saat Taro menyuruh Alice meminta maaf pada teman masa kecilnya, Sachiko, karena telah menggunakan disain baju milik Sachiko untuk dipentaskan ke seluruh dunia. Taro juga diminta untuk menjadi pacar sewaan Alice untuk menghindari mantan pacarnya, Gotoda Tsukasa.

Kebersamaan antara Taro dan Alice memunculkan perasaan yang berbeda. Alice belajar sesuatu dari kesederhanaan Taro. Tapi gara-gara itu memunculkan kecemburuan Sachiko yang menyukai Taro sejak dulu dan juga ibu tiri Alice yang mengininkan Alice menikah dengan Gotoda. Ibu tiri Alice terus mengancam Taro untuk menjauhkan diri dari Alice dengan menghancurkan rumahnya dan kawasan tempat tinggalnya. Alice yang tidak mau merusak kebahagiaan Taro bersama tetangganya berkorban dengan setuju menikah dengan Gotoda. Tapi, saat resepsi pernikahan dimulai, Gotoda tidak hadir dan tidak akan menikahi Alice. Semenjak itulah Alice jatuh, baik hati maupun karir karena semua hartanya menjadi milik Gotoda.

Lalu, bagaimana kehidupan Alice selanjutnya? Apakah ia sanggup hidup dengan kemiskinan? Tontonlah drama ini, dijamin seru.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP