Loading...
Wednesday, February 2, 2011

About


Halo buat siapapun yang berada dimanapun. Perkenalkan owner dari blog ini. Ya, sesuai dengan nama profil yang ada di kolom paling kanan. Blog ini berisi segara curahan hati, unek-enek, dan segala hal yang ingin gue tulis. Kadang jelas - kadang tidak, kadang bermanfaat - kadang tidak, kadang, kadang penting - kadang pula tidak, pokoknya apapun deh itu semuanya bakal tertuang dalam blog yang sederhana ini.

Tulis-menulis memang menjadi hobi gue. Gue memang tidak seperti penulis-penulis handal di luar sana yang kata-katanya menyentuh kalbu atau enak dibaca. Semuanya mengalir begitu saja dalam otak gue walaupun bahasanya acak-adut.

Gue akui menulis itu bikin kita plong loh. Kalau kita punya masalah dan dilampiaskan dalam bentuk tulisan bisa meredakan amarah kita. Daripada banting-banting meja mending kita menulis kan?

Intinya, semoga blog ini bisa berguna buat siapun, dimanapun, dan kapanpun. Saran dan kritik selalu gue terima. Sekali lagi gue mengucapkan banyak terima kasih karena sudah mengunjungi blog ini.

Thanks,
admin


0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP