Loading...
Monday, January 24, 2011

Konkatsu!

Amamiya Kuniyuki adalah seorang pria berumur 35 tahun yang sampai saat ini belum menikah. Sejak kecil ia selalu mengalami kesialan, ternyata saat sudah dewasa pun ia harus mengalami kesialan-kesialan sampai akhirnya ia memutuskan untuk berhenti bekerja. Karena itulah ia belum memutuskan untuk menikah. Kuniyuki merupakan anak dari seorang pemilik restoran tonkatsu di daerah Harumi. Walaupun dia seorang anak pemilik kedai tonkatsu, tapi Kuniyuki sangat membenci tonkatsu.



Kuniyuki tidak mungkin selama menjadi pengangguran, ia berusaha mencari kerja. Untungnya ia bisa diterima bekerja di kepemerintahan wilayah Harumi bagian angka kelahiran. Divisi angka kelahiran merupakan divisi baru di kantor pemerintah tersebut, gajinya sangat rendah, dan ruangannya adalah bekas gudang. Saat itu ia bertemu dengan Nihei Takumi, teman semasa kecilnya yang menjadi atasannya sekarang. Takuni baru diturunkan jabatan, sehingga ia menjabat ketua di divisi baru. Selain Takumi, Sakurada Shugoro pekerja baru seperti Kuniyuki yang sudah tua namun sampai saat ini belum menikah.

Tentu saja sebagai orang yang bekerja di divisi angka kelahiran harus sudah menikah. Karena itu Shugoro berbohong kalau dia sudah menikah dan Kuniyuki berbohong kalau dia akan menikah. Ketua Shizuko mengumumkan berita kalau Kuniyuki akan menikah melalui televisi dan semua orang yang mengenal Kuniyuki mengucapkan selamat kepada Kuniyuki. Akibat itu, Kuniyuki harus mencari pasangan sampai tiga bulan acara pernikahannya. Ia mengikuti konkatsu atau pemburuan perkawinan. Ternyata pekerja dari acara pemburuan perkawinan itu adalah teman masa kecilnya, yaitu Takakura Makoto.

Akankah Kuniyuki berhasil menemukan pasangan hidupnya? Maka dari itu silakan menonton dorama yang satu ini.

Soundtrack :
Puffy - Wedding Bell

2 comments:

  1. ah ... ayo kasih tahu jawabannya lewat sini diph :D

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP