Loading...
Sunday, January 16, 2011

Cerita 24 PSDS


Ini ada beberapa cerita supaya kita bisa mengenang masa lalu....

1. Sofiyantini sakit! Diguna-guna!
Pernah inget ga waktu Sofiyantini sakit? Katanya itu ada yang guna-guna, cara guna-gunanya itu loh yang bikin lucu. Tangan kiri terbuka ke atas dan angan kanan diatasnya dengan mode ngerendos. Mungkin kita tahu siapa, tapi tak perlu di kasih tahu deh.. hhe.

2. Si Anti marah!
Dulu waktu mau bikin PDL piket, kompi F yang ngurusin disainnya. Nah, waktu itu niatnya yang bayar pertama namanya pertama tapi Anti enggak setuju katanya harus sesuai jabatan. Alhasil Anti marah dan pundung, Karina pun memintya maaf pada Anti. Aku sama Amel malah joget-jogetan nyanyi punten mangga. hha

Oh ya! Dulu juga aku pernah berantem sama Anti. Masalah renang tea! Si Anti sampe ngerem diri di Mako. hha.



3. Diah gila!
Waktu pemilihan Komandan kan kelas 8-1 sampai 8-4 ada pertandingan basket dulu. Jadinya kita izin dulu. Ternyata anak-anak kelas 8-5 sampai 8-9 lagi dimarah-marahin. Asalnya aku, diah, amel, vera,karina dan valeska takut buat masuk tapi kita memberanikan diri. Tiba-tiba ada suara Kak Bernard, "YANG TADI TELAT CEPAT MASUK KE KELAS SEBELAH!". Kita langsung lari dan duduk siap.
Kak Bernard, "Kenapa kalian telat?"
Kita, "Siap ada pertandingan basket."
Kak Bernard, "Kalian tahu teman kalian di kelas sebelah itu ngapain?"
Kita, "Siap tidak."
Kak Bernard, "Calon Komandan ke depan!"
Diah pun ke depan, terus Diah dimarah-marahin sampai nangis dan rambutnya berantakan kaya orang gila.
Kak Bernard, "Sebagai calon komandan, bisa tidak kamu memberi contoh yang baik?"
Diah, "Siap bisa.", sambil nangis.
Karena tak tahan dengan wajah Diah yang hitam, berantakan, dan lecek banget salah seorang dari kita tertawa kecil.
Kak Bernard, "Ngapain kamu ketawa?" sambil menendang meja dan kena kaki salah seorang dari kita.
"Aww!", teriak salah seorang dari kita.
Kak Bernard tanpa meminta maaf langsung melanjutkan marah-marahnya.
Kak Bernard, "Coba kamu jadi orang gila!"
Diah diam.
Kak Bernard, "Cepet keluar!"
Diah masih diam.
Kak Bernard, "Cepet keluar, jadi orang gila!"
Diah pun keluar, entah apa yang Diah lakukan di luar.
Kak Bernard, "Ngapain kalian diem aja!? Ga kasian sama tema kalian itu?!!"
Kita semua keluar dan narik-narik Diah.
"Diah kamu ngapain?", tanya Karina.
Diah tidak menjawab.
"Nyari kutu! hha", teriak Kak Bernard.
Tiba-tiba calon komandan yang lain keluar dan gila juga. Anak-aak kelas sebelah ikut keluar.
"Diah kamu kenapa? Sadar Diah sadar!", teriakku ikut menyadarkan.
Tiba-tiba Diah menarik tangan aku..
"INi pacar aku, ini pacar aku", teriak Diah.
"Ih Diah! Kamu sadar!", teriak aku sambil berusaha melepaskan diri.
Teman-teman yang lainnya berusaha melepaskan tangan Diah sambil menertawaiku. Aku ketakutan melihat Diah.
"Semuanya masuk ke kelas!", teriak Kak Bernard.
Kita semua masuk ke kelas.
"Suruh siapa kalian diam! MAsih jadi orang gila! Joget! JOget! Ngebor!", teriak kak Bernard kegirangan.
Diah pun naik ke atas meja dan mulai berjoget. HAl yang bikin aku ketawa adalah saat Kak Bernard nyuruh ngebor (gaya inul) tapi Diah malah ngecor (gaya Uut).
Setelah itu diadakan voting pemilihan Komandan dan Anti berhasil menjadi juaranya..

4. Kamu punya mulut enggak? Siap tidak!!!
Aku ga tau cerita lengkapnya, tapi ini aku dapatkan dari Amel. Saat TOT angkatan kita (aku gak ikut), anak-anak lagi di stressing (bener gak sih nulisnya?) di sungai. Amelia beserta teman-teman satu regunya dimarah-marahi oleh teh Estika (bener mel?).
....
Teteh : "Dari tadi kalian diem aja, punya mulut enggak???"
Amelia: "Siap tidak!!!"
Sontak orang-orang di sekitar itu tertawa meskipun dalam hati. Aku pun yang diceritain tertawa terbahak-bahak.

5. PBB Pembawa penyakit pepeHEUP!!!
Si Diah aya-aya wae.. Gara-gara aku jadi pembawa pancasila, Diah terispirasi membuat karangan yang telah kita modifikasi.
P B B PBB
Pem Ba Wa Pembawa
Pe Nya Kit Penyakit
Pe Pe HEUP PepeHEUP
PBB pembawa penyakit pepeHEUP!!!

6. Rasa suka Diah sama Kang Adeng membuat kita bikin lagunya... (hha.. tag ke kang Adeng ah..)
Si Diah ... Si Adeng ... Si Adeng ... TANCAP!!!
Si Adeng ... Si Diah ... Si Diah ... MANTAP!!!

7. Punten Mangga remix!
Punten mangga ga Gatot Kaca ca Cau Ambon bon Bonteng Asak Sakit Perut rut Rujak Asem sem Sempal Sempil pil Pilem Rame Meja Makan kan Kantong Kosong song Songsong Lampu pu Pulau Bali Liang Tai Liang Tai Liang tai.

8. SABRA egendeng!
Eleg siah
Bapakna tukang minyak
Ibuna kuntilanak
Anakna bararota
Rahma rahmaini
Fati fatimamah
Sabra sabra sabra egendeng...

9. TOT 26...
subuh-subuh di sekolah...
"Angkutin barang-barang ke lapangan biar ntar gampang dimasukkin ke truknya", suara seseorang (akang meureun)
"Kalo bawa panci tuh kaya gini!", kata Bella sambil memeluk panci yang besar erat-erat.
Tiba-tiba... gedebuk... teng tereng teng teng teng tereng teng teng!!!! Suara panci jatuh memecah kesunyian subuh.
"Kunaon ari kamu nini?"
"Ih.. sakit tau!"
"Hahahahhahaha", aku tertawa...

malam-malam di hutan belantara....
"BROOOOOOOTTTHHHH!!!"
"hahahahhhahhahahahaha"
"maaf teh"
"hahahhahahhhahahahaha"
"Udah ih kalian, banyak orang sakit gara-gara nahan kentut", nini nerkhotbah.. (khotbahnya yg bener gmn?)
"hahahahahahhahahahaha"

10. Power tawon!

"Power Tawooonnn!!!! Beruubaaahhh!!!! Siiiing Wesssss Ting!!!"
"Tawon Merah"
"Tawon Biru"
"Tawon Kuning"
"Tawon Pink"
"Tawon Hitam"
udah lama kita ga berubah jadi power tawon! hha.

11. Trio macan wow!
Dulu siapa ya yang bikin? Kalau ga salah Yudi.
"Trio macan wow! Bang SMS siapa ini bang!"

12. Belum mandi
Inget ga Diah, Anti? Dulu waktu kita pulang dari Sabuga pas ada acara yang SMK kaya gitu, kita kan nginep di sekolah. Paginya kita jalan-jalan ke kantor polisi sama PMI dan KITA BELUM MANDI!! aduuh malu banget.. tapi untung aja ga ada yang tau. hha.

Masih banyak cerita seru lainnya.. Kalau ada yang punya cerita kasih tau ya! biar dimasukkin ke notes ini ok!

NB : sebenarnya tulisan ini pernah diposting di FB. karena lucu jadinya aku posting di blog deh...

Aku tahu, dari 13 orang yang bertahan sampai alumni, hanya 3 orang saja yang melanjutkan menjadi pelatih muda. Aku tahu kalian yang bertiga pasti kecewa pada 10 orang yang tidak diketahui keberadaannya. Aku juga tahu kalau jalan yang aku dan 9 orang teman lainnya terlalu egois, tapi kita punya pilihan hidup. Memilih mana jalan yang terbaik. Mohon maaf atas kekecewaan ini. Tapi ingat satu hal, berkat kita dipersatukan dalam sebuah ekstrakulikuler, kita menjadi satu keluarga, keluarga yang menyenangkan. Canda, tawa, duka, semua kita lalui bersama. Unforgetable 24 Prasasti Suci Dharma Satya, You are in my heart, always, forever...

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP