Loading...
Wednesday, December 29, 2010

Satorare


Satorare adalah sebutan dari orang yang semua isi hatinya bisa didengar oleh orang lain. Satomi Kenichi adalah salah satu dari jutaan manusia di bumi yang memiliki keanehan tersebut. Semua isi hatinya yang bersifat pribadi dapat didengar oleh semua orang. Kenichi bekerja di sebuah rumah sakit karena keanehannya itu semua isi hatinya dapat didengar dan mengganggu semua isi rumah sakit. Tapi satorare adalah orang yang jenius, memiliki IQ diatas 200.

Satorare tidak boleh tahu kalau dirinya adalah Satorare. Tugas komisi perlindungan satorare untuk melindungi keberadaan satorare. Semua orang yang bertemu satorare harus berakting kalau mereka tidak mendengar apapun. Memang sangat sulit, karena saat Satorare berpikir tentang perasaan cintanya, orang yang dicintainya harus menahan diri.


Dari semua orang, hanya Ibunya Kenichi dan Hoshino Noriko yang bisa mengerti perasaan Satorare. Dari situlah Kenichi mulai mencintai Hoshino. Hoshino memang sudah tahu perasaan Kenichi padanya tapi dia berusaha menahan agar tak Kenichi tidak mengetahui kalau dia satorare.

Berbagai kejadian terjadi, kecurigaan Kenichi memuncak saat seorang anak memanggilnya Dokter Satorare. Semua orang berusaha beperan agar kecurigaan Kenichi terbukti. Namun saat Kenichi sedang memadamkan asap rokok dan dalam hatinya berteriak tentang asap dan kebakaran, semua orang yang mendengarnya langsung berlari dan menghampirinya dengan membawa peralatan pemadam kebakaran. Dari situlah Kenichi tahu bahwa dirinya adalah Satorare. Kenichi terpukul dan menyesali dirinya telah terlahir. Semua orang membohonginya, menutupinya, dan mendengar semua pikirannya. Kenichi berniat  untuk tinggal di sebuah pulau sendirian. Namun niatnya itu urung karena semua orang disekitarnya meminta dia untuk tetap bekerja di rumah sakit.

Soundtrack :

Ost. Satorare - Glay - Aitai Kimochi.mp3

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP