Loading...
Saturday, November 6, 2010

Hotaru no Hikari 2


Setelah sukses degan pekerjaanya, Amemiya Hotaru ditugaskan pergi ke Hongkong. Hubungannya jarak jauh yang dilakukan dia dengan manajer, kurang berjalan dengan baik. Tiga tahun kemudian, Hotaru kembali ke Jepang dan beraktivitas seperti biasa. Manajer menyambutnya dengan senang meskipun ia sedikit kecewa karena Hotaru jarang mengirim kabar saat di Hongkong. Suasana kantor berubah, muncul beberapa orang baru, salah satunya adalah Sano. Sano adalah pekerja tidak tetap di sana. Saat bertemu dengan Hotaru, Sano mengajari Hotaru tarian-tarian lucu, mereka berdua semakin dekat, alhasil Hotaru mengetahui pribadi Sano dan yakin kalau Sano adalah Himono-otoko.

Perasaan cinta Hotaru pada manajer tidak berubah meskipun keberadaan Sano disekitarnya cukup membuat jantungnya berdegup kencang. Manajer yang sudah beberapa kali membatalkan rencana pernikahan Hotaru, sempat membuat Hotaru depresi dan yakin kalau Sano adalah kekasih sejatinya karena sifat-sifatnya sesuai dengannya. Sano juga menunjukkan cintanya pada Hotaru meskipun ia tahu kalau Hotaru tinggal bersama manajernya dan saling mencintai.

Di akhir cerita, Sano keluar dari pekerjaan karena masa waktunya habis dan pergi ke Amerika. Rencana pernikahan Hotaru dan manajer tetap berlangsung namun ditunda karena manajer harus pergi ke Korea untuk pekerjaan.


Soundtrack :
Ikimono Gakari - Kimi ga Iru

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP