Loading...
Thursday, October 14, 2010

Nasib Buruk Menimpaku Lagi

SIAL! SIAL! SIAL!

Gara-gara salah pemahaman tentang tugas membuat tugas yang telah aku kerjakan semalaman GAGAL TOTAL!

Gila perjuanganku sia-sia. Sampai situ aku tak putus asa karena aku selalu bersemangat untuk mengerjakan. Saat aku mau pulang, aku bertanya pada temanku tentang waktu pengumpulan tugas tersebut karena cukup banyak juga rekan satu kelompokku yang tugasnya harus diperbaiki. Dia bilang jangan besok (Kamis) dikumpulkannya, hari Jumat saja. Saat aku Tanya asisten laboratoriumnya, dia bilang berunding dengan teman satu kelompok. Aku cukup tenang karena rekanku bilang hari Jumat, mungkin dia akan merayu asisten laboratorium untuk bisa mengumpulkan tugas hari Jumat. Akupun pulang dengan santai ke rumah. Sempat berpikir untuk membeli kertas gambar, tapi karena uangku tak cukup karena sudah dibelikan bensin, maka niat tersebut aku urungkan. Di rumah aku fokus mengerjakan tugas laporanku untuk besok, hingga larut malam. Saat aku cek ponselku ternyata ada satu pesan yag belum terbaca, dari teman satu kelompokku. Dia bertanya tentang tugas, lalu aku jawab sakaligus bertanya kapan terakhir mengumpulkan tugas gambar. Dia menjawab besok jam 8.00 wajib dikumpulkan. Pikiranku kosong, kepala terasa mau pecah, jantung berdebar kencang, rasanya ingin mati. Hati tak tenang, berusaha menenangkan diri tapi tak kunjung tenang. Aku memukul-mukul kepala dengan tanganku, hukuman kebodohanku, kecerobohanku, ketidakpekaanku. Aku tidak bisa mengerjakan apapun saat itu, kertas gambar tidak ada. Untung saja temanku mempunyai kertas gambar yang tidak terpakai. Aku cukup tenang, aku memintanya untuk membawanya besok, tak lupa aku berterima kasih padanya. Besok aku akan mengerjakannya. Meskipun tak tepat waktu yang penting aku mengumpulkan. Aku langsung berdoa pada Allah swt untuk melancarkan rencanaku besok. Setelah itu aku mempersiapkan barang-barang buat besok agar tak ketinggalan. Semoga besok lancar dan tenang.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP