Loading...
Friday, October 15, 2010

Kamis, Masih Sama Seperti Kemarin

Seperti yang aku ceritakan pada postingan sebelumnya bahwa aku tidak mengerjakan tugas menggambar. Pikiranku masih kusut sebenarnya, tapi aku berusaha tenang dan melakukan kegiatan kuliah seperti biasanya. Ternyata dosennya tidak ada, ini kesempatan emas untuk mengerjakantugas menggambar. Aku menghubungi temanku dan langsung bergi ke tempat kostnya. Setelah mendapat kertas gambar seperti yang ia tawarkan, aku langsung mengerjakan tugas menggambar. Jam 8 tepat teman-temanku yang lainnya pergi ke kampus untuk mengumpulkan tugas, aku hanya menitip pesan pada temanku kalau aku ada kuliah jadi tidak bisa mngumpulkan saat itu. Tugas menggambar tersebut bisa aku selesaikan dengan waktu 1 jam, setelah itu aku langsung pergi ke kampus. Sesampainya di depan laboratorium ternyata teman-temanku yang sudah duluan pergi hanya duduk-duduk depan laboratoium menunggu asisten laboratorium yang tak kunjung dating. Saat kami semua sudah pasrah untuk menunggu, sang asisten laboratorium yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Setelah diperiksa ternyata masih banyak kekurangan pada tugas kami. Hampir 3 kali bulak-balik bertemu asisten laboratorium dan ternyata tak ada satupun yang benar. Karena jam 11 aku ada kuliah, maka tugasnya dikumpulkan jam 1 siang. Jam 1 siang aku ada acara kumpul bersama teman-teman Komunitas Cangkul Hejo di UPI tapi karena aku harus mengurusi tugas aku datang terlambat. Saat mengumpulkan tugas ternyata tak seorang dari kami yang tugasnya sempurna. Sudah berkali-kali memperbaiki tapi tetap saja tak ada artinya. Dan saat giliranku diperiksa, ternyata kertas yang aku gunakan harus diganti dengan kertas dari laboratorium. Syok, aku sudah capai mengerjakan tugas ini, tapi pada akhirnya harus membuat lagi dan dikumpulkan hari Jumat jam 1. Aku langsung pergi meninggalkan kampus. Jam 2 aku sampai di UPI, ternyata teman-teman Komunitas Cangkul Hejo masih ada disana. Kami langsung membahas tentang rencana komunitas.

4 comments:

  1. wah sibuk sekali yah diph kehidupanmu :D

    ReplyDelete
  2. sangat sibuk.. wahaha. jadi mahasiswa itu cukup berat juga ternyata

    ReplyDelete
  3. hahaha ... baru tahu yah :D
    aku aja sering lari dari kepenatan kuliah :D

    ReplyDelete
  4. hahaha.. sebenarnya kuliahnya santai, tapi tugasnya.. wiiih beratnya.
    tugas yang diberikan dosen masih ringan, tapi tugas yang diberikan asisten lab suka ga mikir dan tak masuk akal waktunya. tugas yang begitu banyak cuma diberi waktu 1 hari. nenek-nenek jemping juga tahu kalau kemungkinan beres dan sempurna itu kecil. huh. jadi curhat gini deh

    ReplyDelete

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP