Loading...
Saturday, October 30, 2010

Hotaru no Hikari 1


Amemiya Hotaru adalah gadis biasa yang bekerja di sebuah perusahaan terkenal. Tapi tak diduga, ternyata sikap di kantor dan di rumah berbeda 180 derajat. Di rumah ia bersikap seenaknya, bermalas-malasan, rumah tak terurus, memakai kaus olahraga dan celana usang, tidur dimana saja dengan berselimut Koran, dan selalu meminum bir kaleng. Wanita seperti itu sering disebut himono-onna, yaitu wanita aneh yang hidup asal-asalan dan tidak punya kekasih. Ya, Hotaru bisa digolongkan sebagai himono-onna.

Manajer perusahaan Hotaru, Seichi, mengalami masalah dengan istrinya. Awalnya manajer tinggal bersama rekannyaFutatsugi, tapi karena tidak enak manajer berniat untuk tinggal di rumah orang tuanya yang sudah lama ditinggalkan. Saat sampai di rumah orang tuanya, manajer kaget ternyata Hotaru tinggal di rumah tersebut. Sudah lama Hotaru menyewa rumah orang tuanya manajer. Manajer tak menyangka kelakuan Amemiya Hotaru diluar kantor. Manajer menyuruh Hotaru untuk keluar dari rumah, tapi karena Hotaru tidak mempunyai tempat tinggal lagi, Hotaru berjanji akan segera keluar dari rumah jika ia mendapatkan seorang kekasih. Manajer tidak percaya dengan janjinya karena Hotaru adalah seorang Himono-onna. Akhirnya mereka berdua tinggal bersama.

Di kantor ada seorang karyawan baru bernama Teshima Makoto. Hotaru sangat menyukai Teshima, tapi ia tidak berani mengumngkapkan perasaanya karena teman kerjanya, Yuuka, juga menyukai Teshima. Hotaru hanya bisa memandanginya dari belakang. Tapi, ternyata Teshima Makoto pun menyukai Hotaru.

Hotaru dan Manajer berusaha menyimpan rahasianya serapat mungkin, tapi akhirnya dapat diketahui oleh Teshima. Teshima cemburu, manajer pun langsung menjelaskan hal sedetil-detilnya. Untungnya perasaan Teshima tidak berubah pada Hotaru, Teshima mengajak Hotaru untuk tinggal bersama. Hataru takut Teshima membencinya karena Hotaru sangat suka menggunakan kaus olah raga dan celana usang. Untungnya lagi Teshima tidak memperdulikannya. Merekapun hidup bersama.

Baru beberapa hari, Teshima melihat kemurungan pada wajah Hotaru. Hotaru terlihat tidak bahagia tinggal bersama Teshima. Teshimapun akhirnya memutuskan hubungan bersama Hotaru. Dan kisah cinta Hotaru berakhir saat itu juga. Hotaru kembali ke rumah itu dan tinggal bersama Manajer lagi. Ternyata diantara mereka muncul benih-benih cinta. Hotaru dan Manajer saling menyukai.


Soundtrack :
Aiko - Yokogao 

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP