Loading...
Thursday, September 30, 2010

Negara Kita


Tak henti-hentinya Indonesia ditimpa masalah. Baik masalah internal maupun yang eksternal. ENtah apa yang harus kita lakukan sebagai masyarakat dan apa peran pemerintah selama ini. Sedikit sekali kemajuan yang ada. Tidak mungkin kita hanya berpasrah pada keadaan sampai ajal menjemput kita dan membiarkan anak cucu kita menanggung semuanya.

Sebagai masyarakat biasa yang masih muda, saya merasa sedih. Makin lama negara kita malah makin mundur. Seharusnya semakin usia bertambah, maka bertambah pula pengalaman dan bisa mengubah status dari negara berkembang ke negara maju. PAdahal kalau kita lihat, banyak sekali siswa-siswi berprestasi di negara kita, tapi mengapa tidak dimanfaatkan untuk membangun Indonesia?

Kalau kita mencari siapa yang salah dan menyebabkan semua ini terjadi, tidak akan bisa menemukannya. Mengapa? Karena pasti saling tuduh, rakyat menyalahkan pemerintah dan pemerintah sulit mengatasinya karena rakyatnya sendiri. Sebagai rakyat kia lebih baik sadar, apa yang harus kita lakukan untuk negara ini.

0 comments:

Post a Comment

curat-coret di sini...

wibiya widget

BlogUpp!

 
TOP